INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 untuk kategori Kompor Gas Portable yang diselenggarakan INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing.
Brand yang hadir sejak tahun 1976, merek ini telah menjadi salah satu market leader industry peralatan rumah tangga di pasar Indonesia. Jajaran produk yang dihadiran diakui kualitasnya, tak terkecuali Kompor Gas Portable.
Mengusung desain yang unik, material berkualitas, dan build quality yang kokoh, menjadikannya sebagai produk Kompor Portable paling dibicarakan di halaman internet.
Buktinya kompor gas portable Cosmos ini telah diulas sebanyak 77 ribu lebih ulasan halaman internet. Memiliki lebih dari 200 ribu lebih pengikut Sosial Media facebook, instagram dan TikTok, semakin mengukuhkan namanya sebagai merek kompor gas portable populer di ranah digital.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digi Marketing atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 yang kami terima ini,” kata Bapak. Johanes Hosea Tjahjadi, Department Head Category Gas Cooker PT. Star Cosmos saat menerima penghargaan IDPBA 2024 di Hotel JW Marriot, Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Menurutnya lagi, ke depan dengan penghargaan ini Cosmos akan semakin bersemangat dalam menghadirkan produk-produk yang lebih andal dan berkualitas untuk masyarakat dan konsumen setia Cosmos.
Untuk diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital (internet) sehingga unggul dan popular disbanding brand lainnya.
Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital, khususnya konsumen pengguna internet, melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.
Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, symbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet, dengan menggunakan logo IDPBA 2024 maka brand akan mendapat kepercayaan konsumen saat memilih sebuah produk atau jasa.