Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 09-04-2021 17:06 WIB 778 viewer

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Modena.

JAKARTA - Hadir sejak tahun 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern, Modena, dikenal sebagai penyedia peralatan pemanas air berkualitas tinggi ini terus berupaya menjadi yang terbaik di kelasnya. Menekankan pada tiga aspek, estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta penerapan teknologi terkini dan ramah lingkungan, menjadi alasan konsumen memilih produknya.

Berkat kualitas yang ditawarkan, Modena menyadi pilihan konsumen baik di ranah offline maupun online. Keterpilihannya di ranah digital dibuktikan rata-rata 1.900 pencarian bulanan, dan rating rata-rata 4,9 di dua marketplace teratas. Berkat capaian tersebut, Modena menyabet penghargaan Brand Choice Award, dari infobrand.id, sebuah penghargaan bergengsi untuk brand nasional maupun internasional yang berhasil memasarkan produknya di ranah digital, terutama marketplace.

Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Jimmy Tjan, Vice Precident Marketing Modena. Dalam kesempatan penyerahan, dia mengucapkan terimakasih atas kepecayaan konsumen dan infobrand yang telah memberikan penghargaan Brand Choice Award tahun ini.

“Tahun ini Modena juga merayakan ulangtahun kami yang ke 40, dan kami selalu menghasilkan produk yang berinovasi tinggi serta hight quality home appliance product untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap kedepannya kami terus memberikan inspirasi untuk produk yang berkualitas tinggi untuk konsumen Indonesia,” ujar Jimmy.

Sementara itu Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Modena telah menjadi Brand Choice Award. Menurutnya Modena layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021 karena dari hasil penilaian yang dilakukan, menjadi 3 brand teratas di kategorinya.

“Selamat kami ucapkan atas penghargaan yang diterima oleh Modena. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang semakin disukai oleh konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

“Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021,” jelas Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Insight Sabet 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik

Insight Sabet 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Insight Investments Management (INSIGHT) meraih penghargaan dalam “Penghargaan Investor Awards – Syariah Terbai...


Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women

Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Telkom Indonesia Tbk meraih penghargaan dalam ajang Women’s Empowerment Principles Awards yang diadakan ol...


Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021

Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasa...


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index