Jum'at, 29 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Posted by: 1700 viewer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk Oxone.

INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistentinya tak lepas dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kevin Karta, Marketing Oxone mengungkapkan, untuk meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat, Oxone terus menambah dan memperbaharui produk yang disediakan. Selain itu, Oxone juga memanfaatkan beragam platform media sosial, seperti Instagram dan YouTube untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Oxone juga menggandeng influencer untuk megenalkan produknya ke masyarakat. Bahkan Oxone menjadi sponsor dalam acara televisi Master Chef Kids.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Itu kami lakukan untuk menciptakan demand dan awareness, bahwa oxone merupakan produk yang baik, dan berguna untuk masyarakat,” jelasnya.

Agar produknya dapat diterima oleh pasar, lanjut Kevin, sebelum meluncurkan produk, Oxone melakukan survei tentang produk apa yang dibutuhkan. Memiliki Oxone memiliki tim riset, untuk melihat barang seperti apa dan spek seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, produk yang dihadirkan juga untuk memenuhi kalangan menengah dan atas. Dengan demikian semua lapisan masyarakat dapat menggunakan produk oxone.

“Kami tidak hanya memenuhi modern market, tapi juga tradisional market. Jadi kami memang memenuhi semua produk yang dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

Selain varian dan harga, tentunya setiap produk yang dihadirkan juga memiliki jaminan kualitas yang baik. Jaminan kualitas itu dipastikan dengan keaslian merek yang selalu dijaga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karena itu Oxone memiliki e-commerce sendiri yakni oxone-indonesia.com, dimana masyarakat dapat melakukan pembelian langsung di website tersebut. Untuk semakin memudahkan masyarakat, Oxone juga hadir di beberapa marketplace melalui official store.

Tidak hanya itu, beragam produk Oxone juga dijual oleh merchant atau reseller lain di marketplace. Dan menurut Kevin, semua produk yang mencantumkan brand Oxone merupakan produk asli. Dengan demikian kualitas yang disajikan dapat dijamin.

“Sampai saat ini belum ada merek oxone dalam bentuk KW-nya. Karena selama ini kami mematenkan brand Oxone, dan kita juga jaga agar brand ini tidak ada yang KW,” tutupnya.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Indah Logistik masuk dalam jajaran brand perain Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya. Dari ratusan kategori produk yang dihadirkan, beberapa kategori yang paling poluler antara lain, Pisau Dapur, Microwave, Panci Presto, dan Pemanggang Roti.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023

TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023
INFOBRAND.ID-PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indone...


Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produ...


Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil mera...


3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023

3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023
INFOBRAND.ID- Pasar bisnis kecantikan di Indonesia saat ini sangat marak di pasaran. Hal ini membuat para pebisnis skincare berlomba-lomba untuk merai...