Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Sepatu untuk Para Atlit, Eagle Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 08-06-2021 17:27 WIB 266 viewer

Hadirkan Sepatu untuk Para Atlit, Eagle Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Eagle.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai produk dalam negeri dengan kualitas ekspor, merek sepatu Eagle sudah dikenal luas di kalangan masyarakat. Sebagai merek sepatu olahraga terdepan di bawah PT GF Indonesia, yang merupakan bagian dari KMK Group, salah satu manufaktur terbesar dari berbagai merek internasional, produknya sangat cocok untuk berbagai kegiatan olahraga.

Hadir sejak tahun 1986 dengan inovasi standar international dan mengikuti tren global, membuat produknya pun sangat laris di pasaran. Keterpilihan produknya dibuktikan dari banyaknya ulasan di halaman mesin pencari yang terdapat lebih dari 329 ribu ulasan dalam satu tahun terakhir, dan lebih dari 5.000 transaksi produk dengan 3.200 lebih review di dua marketplace teraras.

Berkat capaian tersebut, Eagle berhasil menyabet Brand Choice Award 2021 untuk kategori Sepatu Badminton. Brand Choice Award 2021 sendiri, merupakan ajang bergengsi yang diberikan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ceremony yang dilaksanakan pada 27 Mei 2021.

Cindy Jane, selaku Marketing Director PT GF Indonesia mengucapkan terimakasih mewakili keluarga besar Eagle, telah terpilih Brand Choice Award 2021 untuk kategori sepatu badminton. Terimakasih juga kepada infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia sebagai lembaga survei, terimakasih juga kepada masyarakat, yang masih sangat percaya kepada produk Eagle.

“Di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti ini, mendapatkan kabar seperti ini amat sangat membanggakan kami,” katanya.

Juga diharapkan, Eagle, sebagai produk Indonesia, dapat terus berkontribusi memajukan perekonomian di Indonesia, dan memajukan banyak atlit muda dan anak muda di Indonesia dengan memakai produk dalam negeri.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat untuk eagle. Menurutnya apa yang disampaikan oleh Cindy, untuk para atlit dan masyarakat di tengah pandemi, olahraga jadi hal penting. Harapannya, produk eagle terus dapat kepercayaan, dan keterpilihan, dan tingkat kepuasan terbaik dari konsumen Indonesia.

“Sukses selalu untuk Eagle,” kata Tri. 

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021

Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen berkualitas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas terkemuka di Kota Pahlawan turut menggagas pr...


Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan Es Krim terbesar di Indonesia, perusahaan yang lahir sejak tahun 1972 ini memiliki cara jitu untuk ambil ba...


Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, perusahaan pelat merah ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memenu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index