Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1629 viewer

Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 untuk Syawal Travel.

JAKARTA - Meningkatnya permintaan masyarakat akan ibadah umroh membuat jasa perjalanan haji dan umroh terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Dari sekian perusahaan jasa perjalanan, Syawal Travel paham betul, ada kelompok masyarakat yang membutuhkan layanan khusus.

Memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan travel ini berinovasi menghadirkan layanan umroh weenend dan layanan khusus untuk para penyandang disabilitas. Berkat inovasi layanan tersebut, Syawal Travel berada dalam jajaran perusahaan penerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, yang digelar dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands 2020, yang digelar oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, dan diterima oleh Aidil Muchammad, selaku Direktur Syawal Travel. Dalam kata sambutan, Aidil mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut menjadi semangat dan motivasi untuk lebih besar ke depannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setiap jamaah punya kebutuhan kepuasan yang sama, namun sebagian jamaah butuh layanan khusus. Umroh Weekend bisa memenuhi kebutuhan tersebut agar orang tidak perlu cuti dari kerjanga, untuk para disabilitas bagi tunanetra akan didampingi selama berangkat hingga pulang. Dan buat yang tuli, ada layanan juru bicara khusus,” jelas Aidil.

Sementara Tri Raharjo mengatakan, pemerintah sudah membuka kembali kegiatan umroh, karena itu menurutnya Syawal Travel dengan inovasi umroh weekend menurutnya sangat menarik. Terlabih lagi ada layanan disabilitas, menurutnya memberikan kesempatan bagi semua orang termasuk disabilitas untuk melaksanakan ibadah umroh.

“Dengan tiga hari, cukup cepat, biasanya umroh dilakukan lebih dari satu minggu, ini cukup tiga hari, menurut saya ini sanga menarik,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020. Dan Syawal Travel menjadi salah satu perusahaan penerima.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...