Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hakuhodo dan DAC Meluncurkan H+, grup strategis Bertema "Memberdayakan Masa Depan Digital Anda", yang merupakan salah satu pendekatan Digital marketing yang paling unik dan memprioritaskan audiens di Asia Pasifik

Posted by: 9 viewer

Hakuhodo dan DAC  Meluncurkan H+, grup strategis  Bertema

TOKYO, 10 Agustus 2022 /PRNewswire/ -- Hakuhodo Inc. dan D.A.Consortium Inc. (DAC) mengumumkan pendirian H+ (https://www.hplus.digital), sebuah lembaga strategis  Multi-perusahaan. H+ akan berkolaborasi dengan kantor Hakuhodo di Tokyo dan DAC, serta memimpin kelompok usaha Hakuhodo DY Group di Asia Pasifik yang mendukung aktivitas pemasaran dan media klien.


Misi H+ adalah memberdayakan masa depan digital bagi tenaga Marketing  klien dengan menciptakan pengalaman merek (brand experience) yang berevolusi sejalan dengan perubahan gaya hidup secara multidimensi setiap hari. H+ juga akan mengeksplorasi permintaan baru, serta mendorong preferensi dan inovasi  baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti yang berlangsung secara konsisten di Hakuhodo, H+ memiliki pendekatan perencanaan InsightOut® yang dikembangkan secara internal (Lihat Catatan 1). Pendekatan ini tidak hanya memahami manusia sebagai konsumen, namun adalah sebagai sei-katsu-sha—istilah Hakuhodo yang merujuk pada manusia secara holistis (Lihat Catatan 2). "Hal tersebut mendorong kami untuk menilai manusia dari sisi kehidupan, preferensi, aspirasi, dan impiannya; serta, menemukan pengalaman gaya hidup yang tengah berevolusi guna menggagas komunikasi menarik," ujar Michihiko Suganuma, Executive Officer, Head, Global Business Group, DAC, dan General Manager, Asia DX Strategy Division, Hakuhodo International, serta akan merangkap juga sebagai sosok yang memimpin H+.

Dengan melihat dunia lewat perspektif sei-katsu-sha, H+ berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan dan mitra-mitra yang berada dalam naungan Hakuhodo DY Group . Tujuannya adalah membantu praktisi pemasaran guna memaksimalkan efektivitas dan efisiensi komunikasi, serta memenuhi komitmen "Memberdayakan Masa Depan Digital Anda".

Filosofi H+

Filosofi H+ mengacu pada filosofi Sei-katsu-sha Hakuhodo dan pendekatan perencanaan InsightOut®. Keduanya merupakan aspek-aspek penggerak kesuksesan Hakuhodo di Jepang, dan H+ kini semakin aktif untuk menjadikannya unsur transformatif bagi klien di seluruh Asia Pasifik.

Dengan data dan kemitraan teknologi guna mendukung pemahaman sei-katsu-sha yang semakin baik dan cepat, H+ akan mampu membangun jembatan yang lebih bermakna antara klien, sei-katsu-sha, dan masyarakat. Pendekatan InsightOut® pun menjadi cara H+ untuk mewujudkan analisis sei-katsu-sha. Dengan mengamati perilaku sei-katsu-sha, H+ turut mengungkap motivasi di baliknya sehingga pemahaman ini dapat berlanjut  menjadi aksi-aksi yang nyata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti kata-kata yang dilontarkan pada saatpeluncuran H+,"Asia Pasifik selalu menjadi wilayah yang sangat dinamis, dan kini mengejar ketertinggalannya secara cepat, serta kembali menemukan inovasi dan peluang. Di segmen periklanan, owned media, perdagangan, dan CRM, klien ingin menjalin perbincangan menarik dengan konsumen. Dengan menjadikan data dan teknologi sebagai unsur utama, H+ berfokus memberdayakan klien untuk melakukan hal tersebut.", Ujar Suganuma.

Shuntaro Ito, Senior Corporate Officer, Hakuhodo, serta President & CEO, Hakuhodo International, juga berkomentar, "Kelanjutan akselerasi pertumbuhan kami di luar Jepang selalu menjadi prioritas utama bagi Hakuhodo dan DAC. Itu sebabnya, pendirian grup usaha baru yang mampu memberi dukungan strategis bagi seluruh perusahaan kami, adalah keputusan yang tepat."

Catatan 1

InsightOut® adalah teknik yang dikembangkan secara internal oleh lembaga kajian kami, Hakuhodo Institute of Life and Living (HILL). Teknik ini memanfaatkan data dan proses sebagai ide. Lebih lagi, teknik ini mengandalkan filosofi Analisis Sei-katsu-sha dari Hakuhodo Group sebagai proses konseptualisasi yang konkret. Teknik ini dapat digunakan di beragam tahap bisnis, dari pengumpulan data hingga perumusan ide.

Informasi lebih lanjut tentang InsightOut® tersedia di: https://hillasean.com/

IKLAN INFOBRAND.ID

Catatan 2

"Sei-katsu-sha" adalah istilah yang digunakan Hakuhodo ketika menggambarkan manusia tak hanya sebagai konsumen, namun juga individu yang utuh dan memiliki gaya hidup, aspirasi, serta impian.

Informasi lebih lanjut tentang sei-katsu-sha tersedia di: https://seikatsusoken.jp/english/about/whatis/

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cognivia Dapatkan Pendanaan Strategis Sebesar 15,5 juta€ Untuk Mendukung Pengembangan Obat dengan Solusi AI-ML

Cognivia Dapatkan Pendanaan Strategis Sebesar 15,5 juta€ Untuk Mendukung Pengembangan Obat dengan Solusi AI-ML
Menggunakan sifat kepribadian pasien untuk merintis era baru di bidang penelitian...


Huawei dan UNESCO Memperluas Program

Huawei dan UNESCO Memperluas Program "Opens Schools" ke Negara-Negara Baru
Fase kedua akan berlangsung pada periode 2024-2027 di Mesir, Brazil, dan Thailand PARIS, 19 April 2024 /...


PT. CHINT INDONESIA MENYEBARKAN KEBAHAGIAAN RAMADAN MELALUI INISIATIF LAYANAN MASYARAKAT

PT. CHINT INDONESIA MENYEBARKAN KEBAHAGIAAN RAMADAN MELALUI INISIATIF LAYANAN MASYARAKAT
JAKARTA, Indonesia, April 19, 2024 /PRNewswire/ -- CHINT Global, pemimpin dalam solusi energi cerdas, mem...


PRODUK BARU, TEKNOLOGI BARU, STRATEGI BARU: NETA AUTO SIAP MEMBUAT KEJUTAN DI BEIJING INTERNATIONAL AUTOMOTIVE EXHIBITION 2024

PRODUK BARU, TEKNOLOGI BARU, STRATEGI BARU: NETA AUTO SIAP MEMBUAT KEJUTAN DI BEIJING INTERNATIONAL AUTOMOTIVE EXHIBITION 2024
BEIJING, 19 April 2024 /PRNewswire/ -- Beijing International Automotive Exhibition 2024, pameran otomotif...