Sabtu, 02 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

HaloDiet : Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman

Posted by: 15-06-2022 16:29 WIB 229 viewer

HaloDiet : Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman
HaloDiet Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi mengakselerasi kesadaran masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat, termasuk dalam mengontrol berat badan. Sebagai platform layanan kesehatan berbasis digital, Halodoc terus berinovasi untuk memenuhi gaya hidup sehat dan kebutuhan kesehatan masyarakat sehari-hari.

Kali ini, Halodoc meluncurkan “HaloDiet” yang merupakan solusi lengkap dan tepercaya bagi masyarakat yang ingin menerapkan diet sehat secara tepat. HaloDiet menawarkan solusi terintegrasi yang dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Halodoc, mulai dari Chat Nutritionist, paket suplemen pendukung diet sehat, hingga voucher makanan sehat.

Adeline Hindarto, VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc mengatakan, “Tren positif masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan mengontrol berat badan harus diimbangi dengan akses layanan kesehatan yang tepercaya, agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat secara tepat sesuai dengan kondisi tubuh.

Akses terhadap layanan kesehatan inilah yang dijawab Halodoc melalui layanan HaloDiet, yang diharapkan dapat menjadi solusi diet sehat yang terintegrasi, tepercaya, dan lengkap dalam satu genggaman. Inovasi ini juga menjadi wujud dari komitmen Halodoc untuk memperkuat ekosistem layanan kesehatan yang dapat diandalkan masyarakat kapanpun dan dimanapun, termasuk untuk mendukung gaya hidup sehat.”

Dalam peluncuran resmi Halodiet, Halodoc juga mengajak masyarakat untuk memahami kondisi tubuh sebelum memulai diet yang tepat. Melalui diskusi rutin HaloTalks, Halodoc bersama dokter spesialis gizi membagikan berbagai informasi seputar diet sehat, termasuk pola hidup sehat yang diperlukan. dr. Shiela Stefani M.Gizi, Sp.GK, AIFO-K, FINEM, Dokter Spesialis Gizi Halodoc, menyatakan “Meskipun tren diet meningkat, masyarakat masih belum memahami diet yang baik dan benar untuk tubuh, sehingga banyak masyarakat melakukan diet yang salah.

Melakukan diet bukan berarti tidak boleh makan sama sekali, melainkan mengatur pola makan dengan baik dan menjaga kandungan nutrisinya. Misalnya memilih makanan sumber karbohidrat kompleks, sumber protein yang rendah lemak, menghindari lemak jenuh, serta mengonsumsi sayuran dan buah-buahan untuk melengkapi nutrisi tubuh, atau melakukan olahraga teratur supaya membakar banyak kalori dan mencegah metabolisme melambat, yang merupakan efek samping umum dari penurunan berat badan.”

“Selain itu, macam-macam jenis diet sangat banyak ditemukan, namun tidak semua jenis diet cocok untuk tubuh kita sendiri. Sehingga, saya juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa berkonsultasi dengan dokter juga menjadi hal penting sebelum memulai diet karena dokter akan membantu kita untuk mengenali kondisi dan kebutuhan tubuh kita sehingga diet menjadi hal yang menyehatkan, bukan menambah risiko penyakit.

Dokter juga akan memberikan memberikan rekomendasi seperti jenis suplemen yang bisa dikonsumsi untuk mendukung diet, hingga aktivitas dan gaya hidup sehat yang perlu dilakukan untuk menyesuaikan proporsi tubuh,” tambah dr. Shiela.

Agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat yang tepat, HaloDiet dari Halodoc menghadirkan solusi lengkap, diantaranya:

Layanan Chat Nutritionist - masyarakat bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi, sebanyak 4x senilai Rp 180.000,- dan berpeluang mendapatkan voucher hemat 20% untuk Yellow Fit Kitchen Meal bagi seribu pelanggan pertama, hingga voucher HaloDiet supplies hemat hingga Rp 50.000.

Layanan HaloDiet Supplies - masyarakat bisa memilih paket suplemen pendukung yang tersedia sesuai kebutuhan (weight loss, weight maintain, dan weight gain supplies) dengan hemat 20% dan gratis pengiriman.

Untuk mengakses HaloDiet, pengguna yang telah memiliki aplikasi Halodoc di ponselnya, cukup memilih banner HaloDiet di bagian “promo menarik”, kemudian beli paket HaloDiet. Selanjutnya pilih “Chat Nutrisionist” dan pengguna bisa langsung berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi tanpa biaya. Setelah berkonsultasi, pengguna bisa langsung menebus resep dan HaloDiet Supplies dengan voucher spesial di Toko Kesehatan, dan paket suplemen akan segera diantar ke rumah. Pengguna juga bisa memanfaatkan voucher untuk membeli Yellow Fit Kitchen.

“Halodoc menyambut baik tren positif adopsi gaya hidup sehat di masyarakat, dan kami akan terus meningkatkan inovasi layanan kami yang end-to-end agar masyarakat semakin aware dengan kondisi kesehatannya dan terus konsisten menjalani gaya hidup sehat. Kedepannya, Halodoc juga tidak hanya fokus pada layanan kesehatan yang bersifat kuratif, namun juga preventif,” tutup Adeline.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jalankan TJSL, Pegadaian Bantu Dua Desa Binaan di Yogyakarta

Jalankan TJSL, Pegadaian Bantu Dua Desa Binaan di Yogyakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Pegadaian konsisten menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan kepada Desa B...


BCA Bareng Blibli Ajak Masyarakat Berlibur ke Desa Wisata Binaan Bakti BCA

BCA Bareng Blibli Ajak Masyarakat Berlibur ke Desa Wisata Binaan Bakti BCA
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) dalam memudahkan para wisatawan lokal...


Tugu Insurance Mencetak Prestasi di bidang CSR

Tugu Insurance Mencetak Prestasi di bidang CSR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini berbagai perusahaan berusaha untuk melakukan beragam kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TSJL) atau Corpor...


HaloDiet : Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman

HaloDiet : Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi mengakselerasi kesadaran masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat, termasuk dalam mengontrol berat badan. Sebagai...