Hana Bank dan Visa Luncurkan Spend4Win, Raih Tiket MAMA Awards 2025 di Hong Kong!
Posted by: Zeinal Wujud | 24-06-2025 14:52 WIB | 399 views
Hana Bank dan Visa luncurkan program Spend4Win dengan hadiah utama tiket MAMA Awards 2025 di Hong Kong dan ratusan hadiah menarik lainnya.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) kembali menghadirkan program loyalitas menarik bertajuk Spend4Win, hasil kolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia).
Program ini merupakan kelanjutan dari keberhasilan program Spend2Fly yang diselenggarakan tahun lalu, dan dirancang untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah Hana Bank maupun pengguna LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank).
Baca juga:
- Bank DKI Resmi Berganti Nama Menjadi Bank Jakarta
- Tabungan Haji Bank Muamalat Kini Bisa Dibuka di Kantor Pos
Melalui Spend4Win, nasabah berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, termasuk undangan eksklusif menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA Awards) 2025 di Stadion Kai Tak, Hong Kong.
Acara musik bergengsi ini akan digelar pada 28—29 November 2025 dan menjadi puncak dari program Spend4Win yang berlangsung hingga 30 September 2025.
Chief Personal Banking Officer Hana Bank, Stefen Loekito menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk penghargaan bagi nasabah setia.
“Melalui program Spend4Win, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah memiliki rekening baik di Hana Bank maupun LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) di mana kemeriahaan program ini berlangsung sampai 30 September 2025. Setiap transaksi kartu debit Visa Hana Bank atau LINE Bank, serta aplikasi MyHana Mobile Banking dan LINE Bank, akan mendapatkan poin untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (23/6/2025).
Tidak hanya melalui transaksi, nasabah juga dapat mengumpulkan poin dengan meningkatkan saldo tabungan, termasuk membuka rekening Goal Savings, yaitu tabungan berjangka dengan suku bunga kompetitif serta beragam hadiah sejak awal pembukaan rekening. Hal ini memberikan peluang lebih besar bagi nasabah untuk menjadi pemenang program Spend4Win.
Program ini terbuka pula bagi nasabah baru, sebagai bentuk undangan untuk menjajal layanan dan keunggulan produk Hana Bank secara langsung.
Dengan demikian, Spend4Win bukan hanya menjadi bentuk apresiasi, tapi juga sarana untuk memperluas inklusi keuangan dan memperkenalkan layanan digital Hana Bank ke khalayak yang lebih luas.
Adapun hadiah yang ditawarkan sangat beragam, antara lain:
- 160 voucher e-commerce,
- 20 jam tangan digital,
- 10 tablet,
- 5 smartphone,
- 3 unit sepeda motor,
- serta hadiah utama berupa undangan dan akomodasi untuk menghadiri MAMA Awards 2025 di Hong Kong untuk dua orang pemenang (masing-masing pemenang mendapatkan dua undangan).
Program ini juga mencerminkan komitmen Visa untuk menjangkau kalangan muda melalui pendekatan yang relevan dengan gaya hidup mereka.
“Di Visa, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekadar solusi pembayaran, terutama untuk Gen Z dan Milenial, generasi yang sangat terhubung dengan budaya, musik, dan digital. Menurut Gen Z Decoded Report dari Visa, lebih dari 46% anak muda Indonesia melihat musik sebagai perpanjangan identitas dan menghadiri acara musik untuk berbagi pengalaman dengan teman dan penggemar lain. Melalui kolaborasi kami dengan Hana Bank dalam program Spend4Win, kami sangat antusias membawa pemegang kartu lebih dekat dengan minat mereka melalui akses ke MAMA Awards 2025. Kerja sama ini adalah perayaan atas loyalitas, koneksi, dan kekuatan pembayaran digital untuk mewujudkan momen luar biasa,” ungkap Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia.
Lebih lanjut, Stefen menjelaskan bahwa Spend4Win merupakan bagian dari perayaan empat tahun perjalanan LINE Bank. Sejak diluncurkan, LINE Bank telah menjadi simbol dari transformasi digital Hana Bank dan terus mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai layanan perbankan digital yang praktis dan terpercaya.
Baca juga:
- BTN Siap Spin Off BTN Syariah, Nama Baru Tunggu Prabowo
- CV Rumah Jeddiah Sukses Menembus Pasar Ekspor Alas Kaki ke Kuwait
Program Spend4Win menjadi bukti bahwa integrasi antara teknologi keuangan, hiburan, dan gaya hidup dapat memberikan nilai tambah nyata bagi para nasabah. Melalui sinergi ini, Hana Bank dan Visa tidak hanya mendorong penggunaan layanan digital, tetapi juga memperkuat keterikatan emosional nasabah dengan brand melalui pengalaman yang bermakna.