INFOBRAND.ID-Dekkson sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris pintu dan jendela (kayu, aluminium, besi) dan memiliki produk-produk yang terkenal dengan standar nasional seperti (handle, engsel, kunci, pintu otomatis dan aksesoris lainnya), telah membuktikan performanya hingga lebih dari 25 tahun.
Dekkson meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2023 kategori Handle Pintu yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO selaku lembaga riset, Adapun penghargaan ini dilakukan secara daring via Zoom meeting. Keberhasilan nya ini lantaran keterpilihan brandnya di 2 marketplace terbesar di Indonesia.
“Strategi Dekkson dari sisi produk sangat berkualitas dan sudah tidak diragukan lagi, di tahun 2017 kami memfokuskan pemasaran via era digital kemudian berkembang dengan memaksimalkan website, serta team penjualan ke e-commerce, serta media sosial, dan kerja sama dengan KOL,” jelas Ronald Agus Pribadi - Marketing manager Dekkson.
Bicara soal produk Dekkson tidak perlu diragukan lagi, sebab Dekkson mempunyai kualitas yang sangat baik sehingga banyak diminati masyarakat untuk mempercantik huniannya, bahkan untuk perlengkapan proyek bangunan. Tak hanya menyediakan kunci pintu, Dekkson juga menyediakan aksesoris pintu, jendela, kaca dan alumunium yang terbilang cukup lengkap.
Tidak perlu mengeluarkan dana dan tenaga yang besar. Hanya dengan mengganti handle pintu yang lebih manis, dari produk Dekkson tentunya, sudah bisa menciptakan ruangan dengan karakter yang baru dan lebih elegan. Desain dari produk Dekkson ini banyak sekali pilihanannya, sehingga sangat cocok untuk konsep hunian modern minimalis ataupun modern klasik.
Brand ini pun juga mengedukasi masyarakat serta membuka keluhan kepada customer yang merasa kesulitan atau kendala pada produk handle pintu yang bermasalah.
“Untuk ulasan produk Dekkson khususnya dari customer misalnya ada kendala di produk misalnya pintu yang ada tidak bisa di tutup, maka dari pihak Dekkson pun menaggapi secara fast respon lewat media youtube atau sosial media seperti Instagram dan Facebook,” paparnya.
Dengan pendekatan edukasi, customer sadar bahwa produk Dekkson sangat segmented, sehingga brand ini membangun kedekatan dengan edukasi kepada customernya.
“Jujur akan kualitasnya, edukasi membutuhkan kejujuran untuk memberikan kualitas terbaik untuk konsumen. Dekkson memiliki video-video yang membantu konsumen untuk memahami kualitas Dekkson dan berbagai video mengenai cara mudah pemasangan,” imbuhnya.
Meski perusahaan ini sudah berdiri 29 tahun, Dekkson pun memberikan kepada customer setia nya untuk memberikan masukan terkait produk maupun request desain yang di inginkan customer.
“ Memang selama ini kami membuka saran untuk kemajuan Dekkson tentunya, hal ini tentunya menjadi hal yang positif untuk kemajuan perusahaan ini kedepan,” ujar Ronald.
Demi memajukan bisnisnya, Dekkson pun berinteraksi dengan komunitas yang notabene nya adalah konsumen Dekkson. Dengan keterlibatan secara online brand ini pun secara rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan yang terkait dengan produk-produk yang ada.
Dengan mendapatkan penghargaan bergengsi ini, Dekkson akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas, bermutu tinggi, dan menjangkau kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dengan harga yang mumpuni untuk setiap produknya.
"Dekkson akan terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara konstan," tandasnya.