Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hansaplast Bagikan Edukasi Pentingnya Pertolongan Pertama

Posted by: 1450 viewer

Hansaplast Bagikan Edukasi Pentingnya Pertolongan Pertama
Foto dari Hansaplast

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hansaplast, merek pertolongan pertama produksi Beiersdorf, mempersembahkan Hansaplast First Aid Conference 2021 sebagai ajang edukasi bagi keluarga dan tenaga kesehatan tentang pentingnya mempersiapkan Kotak Pertolongan Pertama sekaligus cara penggunaannya.

Brand Manager Hansaplast Alanna Alia Hannantyas menjelaskan, Hansaplast First Aid Day dimulai sejak tahun 2016, dan sekarang memasuki tahun keenam penyelenggaraan.

Hansaplast First Aid Day kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan adanya pandemi Covid-19 yang lebih banyak beraktifitas di rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya persiapan dan implementasi pertolongan pertama untuk menangani luka akibat kecelakaan kecil yang terjadi di kehidupan sehari-hari serta edukasi bagaimana cara penanganan luka berdasarkan jenis-jenis nya saat terjadi situasi darurat di rumah,” paparnya dalam rilis yang diterima redaksi pada pekan lalu (11/9), di Jakarta.

Masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya memberikan penanganan pertolongan pertama yang tepat di rumah selama masa pandemi. Untuk itu, tutur Alanna Alia, pengetahuan mengenai pertolongan pertama dalam penanganan luka secara mandiri di rumah merupakan kemampuan kritis yang wajib dimiliki keluarga Indonesia terutama di masa pandemi saat ini.

“Dengan memiliki pengetahuan tentang cara merawat luka yang tepat dan memiliki Kotak Pertolongan Pertama yang memadai, diharapkan penanganan luka yang baik dan tepat bisa dilakukan sedini mungkin di rumah,” timpal Certified Wound Specialist Physician, Adisaputra Ramadhinara.

Plester Hansaplast kini dilengkapi dengan Bacteria Shield yang telah teruji dapat menghalang kotoran dan bakteri untuk mendapatkan perlindungan optimum.

“Saya tidak lagi khawatir jika anak-anak mengalami luka karena saya selalu sedia rangkaian perawatan luka dari Hansaplast di Kotak Pertolongan Pertama di rumah,” kata Nirina Zubir, aktris dan Mom Influencer.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...