Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hasilkan Manager Muda di Era Digital, Universitas Brawijaya Jadi Pilihan Kampus Paling Populer Tahun Ini

Posted by: 1994 viewer

Hasilkan Manager Muda di Era Digital, Universitas Brawijaya Jadi Pilihan Kampus Paling Populer Tahun Ini
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Universitas Brawijaya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Miliki visi sebagai Universitas yang bereputasi Internasional dengan mengedepankan etika, jiwa kewirausahaan, kepemimpinan, serta pengembangan pengetahuan berbasis penelitian.

Kampus ini juga mengajarkan mahasiswanya mengambil keputusan manajerial sesuai dengan nilai-nilai etika serta berkreatif inovatif dan meneliti bisnis dengan berbagai topik dan/atau metode penelitian. Hal inilah yang membuat kampus berlokasi di Malang ini jadi pilihan di tahun ini.

Universitas Brawijaya yang terpilih sebagai pememang tahun ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu secara e-awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima Dr. Kusuma Ratnawati, CFP, selaku Kaprodi S2 Manajemen Universitas Brawijaya. Ia mengatakan “Atas nama ketua studi Magister Manajemen FE Universitas Brawijaya kami ucapkan terima kasih, ini merupakan cerminan dari kepercayaan masyarakat terhadap kami sebagai Universitas dengan program Magister Manajemen yang dapat menghasilkan manager-manager muda di Indonesia yang dapat beradaptasi dengan era digital”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Universitas Brawijaya dalam memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen.

“Kami ucapkan selamat kepada Magister Manajemen Universitas Brawijaya, telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya di ranah digital dibuktikan dengan 78 ribu di halaman internet, dan 8 juta lebih pengunjung website.”

Turut hadir dalam acara penghargaan tersebut, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya dalam kesempatan sepesial itu, menurut Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia juga memberikan penghargaan khusus untuk kategori Program Studi Magister Manajemen untuk kampus negeri di Indonesia, antara lain berasal dari; Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Brawijaya.

“Selain itu masih banyak perusahaan dan brand lainnya yang memenuhi kriteria pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk fase ini,” tutup Susi

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...