Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Hatari Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 20-03-2018 08:23 WIB 1836 viewer

Hatari Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018
Hatari

Banyaknya produk biskuit yang beredar saat ini rupanya tak membuat produk biskuit Hatari turun pamor. Buktinya, brand yang dimiliki oleh PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture ini membuktikan tetap menarik hati para pecinta biskuit, dan hal itu dibuktikanya dengan berhasil meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 yang diusung oleh TRAS N CO Indonesia.

Brand biskuit  yang telah ada sejak 40 tahun lalu ini membuktikan bahwa eksistensinya di Indonesia masih tergolong masif. “Dengan mendapatkan ABI 2018 ini dapat dijadikan salah satu media informasi untuk memperkuat kepercayaan konsumen dalam memilih produk Hatari Biskuit sebagai pilihan utama mereka,” ujar Raymond C.Widodo selaku Marketing Manager PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture Hatari Biscuit saat diwawancara tertulis dengan INFOBRAND.ID.

TRAS N CO Indonesia sendiri memberikan penghargaan tersebut kepada Hitari dengan berdasarkan beberapa metodologi yaitu brand awareness, brand image, dan brand sustainability, hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan TRAS N CO Indonesia selain memang perusahaan itu juga sudah eksis di lebih dari 10 tahun.

“Eksis hingga saat ini dikarenakan Hatari memiliki kerja sama yang baik antar lini perusahaan, menghasilkan produk yang berkualitas yang dapat diterima di pasar, dan juga selalu menjaga kualitas produk,” jelas Raymond.

Mengingat saat ini era digitalisasi tidak bisa terelakkan lagi saat ini, Hatari sepertinya juga ikut mengembangkan brandnya lewat digital, pasalnya Hatari mengaku telah maintanance Hatari ke beberapa media social yang saat ini digandrungi oleh segala usia.

Hatari memang sudah Maintanance ke dunia digital seperti Instagram, Facebook, Twitter, dengan konten-konten menarik yang bisa menciptakan engangement dan interaktif konsumen, serta melakukan kerjasama dengan beberapa media website untuk dilakukan pemasangan banner, dan Hatari juga melakukan viral posting dengan menggunakan beberapa selebgram dll,” pungkas Raymond.  

Di awal tahun ini sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahunan tentunya memiliki goals tahunan, Raymond menyampaikan beberapa goals yang akan di capai Hatari di tahun ini.

“Ditahun ini kita kan mempartahankan kualitas produk, menambah market share dan akan lebih melakukan interaksi langsung dengan konsumen agar mendapatkan masukan dari konsumen tentang produk kami,” terang Raymond.

Raymond juga menambahkan Hatari akan lebih menjaga kualitas produk, agar dapat meminimalisir complain dari konsumen, memberikan service yang lebih cepat lagi. “Intinya Hatari akan tetap melakukan inovasi-inovasi produk yang lebih berkualitas lagi, meningkatkan beberapa strategi-strategi pemasaran, dll,” tutup Raymond.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI