Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hemaviton JointCare MAX Hadir untuk Jaga Kesehatan Sendi

Posted by: 13-03-2019 11:28 WIB 356 viewer

Hemaviton JointCare MAX Hadir untuk Jaga Kesehatan Sendi
Peluncuran hemaviton JointCare MAX/ Foto: dok istimewa

Hemaviton, belum lama ini meluncurkan produk anyarnya. Salah satu merek suplemen andalan PT Tempo Scan Pacific Tbk itu menghadirkan produk yang bernama hemaviton JointCare MAX.

Hemaviton JointCare MAX adalah suplemen sendi bersertifikat Halal dengan Joint Support Formula untuk bantu jaga kesehatan sendi. Hadirnya produk baru tersebut merupakan inovasi sekaligus menjawab dan menyesuaikan apa yang diinginkan masyarakat.

Aviaska D Respati selaku Managing Director Brand Communication & Content Cosmetics, Consumers Health Care Divisions mengatakan, sebagai produsen produk suplemen dan multivitamin di Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun (sejak tahun 1997), hemaviton terus berinovasi untuk menghasilkan suplemen yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga Tempo Scan meluncurkan hemaviton JointCare MAX, suplemen sendi bersertifikat Halal dengan Joint Support Formula.

“Sendi yang sehat memiliki pelumas sendi dan tulang rawan yang bisa meredam tekanan & benturan. Namun proses penuaan, cedera, berat badan berlebih & faktor genetik dapat menyebabkan menurunnya kondisi sendi dan mengakibatkan Osteoarthritis.” ungkap Aviaska.

Sebagai brand yang terpercaya dalam kategori suplemen, hemaviton melalui produk terbarunya, yaitu hemaviton JointCare MAX diharapkan bisa menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan suplemen berkualitas yang bisa menjaga kesehatan sendi.

Komposisi hemaviton JointCare MAX terdiri dari kombinasi baru Omega 3 sebagai bahan aktif unggulan untuk meredakan nyeri sendi dan meningkatkan fleksibilitas, Glucosamine & Chondroitin sebagai anti radang & antioksidan untuk mengurangi kerusakan parah pada sendi, serta MSM untuk mendukung pembentukan tulang rawan & pelumas sendi.

“hemaviton JointCare MAX juga telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI untuk menjawab semakin banyaknya kebutuhan konsumen akan produk yang sudah terjamin Halal,” tutur Aviaska.
 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...