Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HexaHeroes Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Trifecta Weekend Spartan Race

Posted by: 1556 viewer

HexaHeroes Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Trifecta Weekend Spartan Race
HexaHeroes/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Keenam atlet berbakat dari Indonesia, Centa Nasri, Shara Virrisya, Talita Setyadi, Florence Bun, Fenny Octavia, dan Yona Pohan yang dikenal sebagai HexaHeroes, telah menarik perhatian banyak orang dengan dedikasi dan ketangguhan mereka di cabang olahraga OCR (Obstacle Course Racing). 

Salah satu cabang dari OCR, Spartan Race telah menjadi Cabor resmi di Sea Games 2019, cabor ini terbagi kategorinya menjadi Beast (21 km dengan 30 rintangan), Super (10 km dengan 25 rintangan), dan Sprint (5 km dengan 20 rintangan). 

"Ketiga kategori ini dikenal sebagai Trifecta. Selain itu OCR akan menjadi cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Olympic Games 2028," kata salah satu anggota HexaHeroes, Shara di Beau Bakery, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

HexaHeroes kata dia lagi terbentuk dari pertemuan tak terduga antara enam orang yang memiliki mimpi yang sama, berkompetisi dalam Spartan Race. Dari pertemuan tersebut, muncul sebuah ikatan yang kuat, bukan hanya sebagai teman gym, tapi sebagai “Keluarga” dan rekan tim. 

"Hubungan yang kuat ini menjadi fondasi keberhasilan HexaHeroes dalam setiap pertandingan halang rintang yang mereka ikuti," ujarnya lagi.

Prestasi HexaHeroes di Spartan Race telah mengejutkan banyak pihak. Di Mei 2023 lalu di Spartan Miri, Florence Bun berhasil menduduki posisi pertama dan Talita Setyadi meraih posisi kedua untuk kategori Super. 

Keberhasilan dan persabatan mereka telah menjadikan HexaHeroes sebagai Brand Ambassador Spartan Malaysia untuk Indonesia. Selanjutnya, HexaHeroes kembali menunjukkan taringnya di Trifecta Weekend Spartan di Pattaya. 

Dengan Florence Bun berhasil meraih posisi kedua dalam kategori Beast untuk kelompok usia 30-34, Fenny Octavia menduduki posisi ketiga untuk kategori Beast kelompok usia 40-44, dan Talita Setyadi memenangkan posisi ketiga untuk kategori Super kelompok usia 30-34.
 
Menatap Trifecta Weekend Spartan Race, Pemimpin HexaHeroes, Florence Bun, mengatakan, pihaknya begitu bersemangat akan partisipasi mereka di Trifecta Weekend Spartan Race, khususnya di Trifecta Weekend Kuala Lumpur dan Sparta. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Latihan keras seperti trail run intensif dan kelas-kelas training di berbagai gym telah mempersiapkan kami untuk menghadapi segala rintangan dan menginspirasi banyak orang dengan membawa prestasi terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...