Ahad, 04 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hikvision Merilis Laporan Keuangan 2021 dan Triwulan I-2022

Posted by: 09-05-2022 11:35 WIB 604 viewer

Hikvision Merilis Laporan Keuangan 2021 dan Triwulan I-2022
Laporan Keuangan 2021 dan Triwulan I-2022 Hikvision

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hikvision telah merilis laporan keuangan 2021, dan membukukan pendapatan senilai RMB 81,42 miliar, serta pertumbuhan tahunan (YoY) sebesar 28,21%. Laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan tercatat senilai RMB 16,80 miliar, mencerminkan pertumbuhan YoY sebesar 25,51%.

Ringkasan laporan keuangan Hikvision 2021

 

2021

IKLAN INFOBRAND.ID

2020

Kenaikan
(%)

Pendapatan operasional (RMB)

81.420.053.539,27

63.503.450.891,78

IKLAN INFOBRAND.ID

28,21%

Laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan (RMB)

16.800.411.032,05

13.385.526.714,15

25,51%

IKLAN INFOBRAND.ID

Pendapatan Hikvision di pasar luar negeri sepanjang 2021 mencapai RMB 21,99 miliar, atau mengalami kenaikan YoY sebesar 24,23%. Kontribusi pendapatan di pasar luar negeri terhadap pendapatan total Hikvision mencapai 27%.

Hikvision juga merilis laporan keuangan Triwulan I-2022, dan membukukan pendapatan senilai RMB 16,52 miliar, mengalami kenaikan YoY sebesar 18,11%. Sementara, laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan mencapai RMB 2,28 miliar, mencerminkan kenaikan YoY sebesar 5,29%.

Ke depan, Hikvision akan terus berfokus pada inovasi teknologi, produk, dan solusi yang bermanfaat bagi pelanggan dan masyarakat. Hikvision berkomitmen melayani beragam industri lewat teknologi mutakhir, seperti machine perception, kecerdasan buatan, big data, serta memimpin masa depan AIoT.

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda

Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda
INFOBRAND.ID-Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2022 resmi dibuka untuk umum. Pameran yang diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan mena...


Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF

Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF
Jakarta, INFOBRAND.ID – Industri wedding merupakan salah satu industri yang terus berkembang, berinovasi dan tentunya membawa warna serta tren b...


Wedding Celebration Festival  Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023

Wedding Celebration Festival Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023
Jakarta, INFOBRAND.ID – Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan s...


700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner

700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner
INFOBRAND.ID-Mondelez Indonesia melalui rangkaian produknya—seperti OREO, Cadbury, dan keju KRAFT—kembali menghadirkan program #DukungUMKM...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus