Senin, 19 Mei 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Hingga Kuartal III 2024, WOM Finance Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp151 Miliar

Posted by: Benny S. | 31-10-2024 20:39 WIB | 2021 views

Hingga Kuartal III 2024, WOM Finance Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp151 Miliar Public Expose WOM Finance/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengumumkan kinerja keuangan positifnya pada kuartal III 2024 melalui Paparan Publik (Public Expose) Tahunan yang gelar hari ini, Kamis (31/10/2024) di Jakarta.

Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance mengatakan, di tengah kondisi bisnis yang cukup menantang tahun ini, Perseroan berhasil melanjutkan pertumbuhan yang positif pada kuartal-III tahun 2024, dengan berhasil meraih laba bersih sebesar Rp151,36 miliar atau meningkat sebesar 7,33% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Di sisi lain, total aset per September 2024 tercatat sebesar Rp7,31 triliun, atau meningkat 10,84% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Sementara itu, Total ekuitas WOM Finance per September 2024 tercatat sebesar Rp 1,78 triliun, atau meningkat 11,49% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

WOM Finance sendiri berhasil mencatatkan Return on Asset (ROA) sebesar 4,02% atau meningkat 0,21% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan Return on Equity (ROE) tercatat sebesar 11,65%. 

Perseroan pun terus berusaha untuk menjaga kualitas portofolio yang sehat secara konsisten, dimana hal ini tercermin dari Non Performing Financing (NPF) - Gross mengalami perbaikan sebesar 0,59% menjadi 1,85% per September 2024. 

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Di tengah kondisi yang terus berubah cepat, WOM Finance senantiasa menjaga kualitas portofolio dan pelayanan yang prima bagi konsumen setia mereka.

“Fokus utama kami masih sama dengan strategi yang dijalankan sebelumnya, yaitu terus melakukan pengembangan potensi bisnis secara berkelanjutan, melakukan perbaikan secara berkesinambungan terhadap proses inisiasi kredit serta mendorong digital engagement yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Djaja juga menambahkan bahwa sejalan dengan perkembangan teknologi digital, WOM Finance tetap terus berupaya meningkatkan layanan kepada konsumen agar mampu menjangkau lebih banyak lagi masyarakat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Hal ini ditunjukan dengan melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia yang memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV