Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hippo: Pioneer Powerbank di Indonesia

Posted by: 2683 viewer

Hippo: Pioneer Powerbank di Indonesia
HIPPO Elite Othello 3 10000 mAh

Tak dapat dipungkiri kalau keberadaan powerbank saat ini menjadi solusi dan kebutuhan yang tak terpisahkan dengan smartphone. Dimana teknologi ini dapat menyimpan daya sementara dan bisa digunakan jikalau sedang tidak ada sumber listrik, sehingga penggunanya tetap dapat melakukan pengisian daya pada smartphonenya hingga HP dapat selalu ON.

“Untuk kategori Powerbank, Brand Hippo adalah pelopor / pioneer-nya di Indonesia dan Hippo adalah Brand asli Indonesia. Kehadirannya pun disambut baik oleh masyarakat. Mereka melihat Hippo sebagai sebuah solusi yang mempermudah penggunanya karena dapat mengisi daya smartphone kapan dan dimana saja, sesuai dengan Tagline-nya ‘Simplify People’s Life’,”ujar Yosia Nitiatmadja selaku Manager Marcomm & PR Hippo.

Menurut Yosia, tipe Hippo Evo 5600 mAh merupakan cikal bakal powerbank Hippo yang kini telah banyak beredar di Indonesia. Hingga kini, Hippo telah memiliki ratusan SKU produk powerbank, mulai dari tipe dengan kapasitas 2600 mAh hingga kapasitas daya mencapai 24.000 mAh. Bahkan tak hanya powerbank saja, kini Hippo juga hadir dengan 10 kategori produk lainnya seperti car charger, travel charger, handsfree, bluetooth, battery, tempered glass dan produk lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perjalanannya, Hippo semakin diterima baik oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhannya yang terus naik secara signifikan dari tahun ke tahun seiring dengan pengguna powerbank yang terus meningkat.

“Untuk tahun 2020 ini ditargetkan untuk dapat meningkat sampai 20%. Apalagi sekarang market powerbank meluas di segala usia. Jadi kita optimis target tersebut dapat tercapai. Ditambah kita juga telah memiliki ratusan dealer serta ribuan reseller di seluruh Indonesia,” katanya.

Sebagai pioneer powerbank di Indonesia, Hippo memiliki beberapa keunggulan dalam hal layanan after sales yaitu GARANSI PLUS dan GARANSI 5 Menit Ganti Baru (Rusak Kondisi apapun Diganti baru), sebuah layanan Spektakuler yang hanya dimiliki oleh brand Hippo, termasuk kerusakan akibat keteledoran penggunanya.

“Saat ini, kita telah memiliki 80 titik layanan Hippo Care yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Kita akan terus dampingi konsumen dengan layanan yang begitu baik dengan harapan produk ini akan terus diterima oleh masyarakat,” paparnya.

Belum lama ini Hippo juga telah meluncurkan produk terbarunya yakni Hippo Elite yang merupakan produk Hippo dengan segmen premium. Tak hanya powerbank, Hippo Elite juga mencakup adaptor, handsfree bluetooth dan kabel data.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk terbaru Hippo ini pun sukses meraih penghargaan Editor Choice Award 2019 dari majalah Marketeers.

Saat ini, Hippo masih fokus untuk pasar Indonesia. Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika kedepannya produk ini akan ekspansi ke luar negeri

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...