Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hisense Berkomitmen Mencapai Target Penurunan Emisi GRK: Penurunan Sebesar 202,6% pada 2022 dari Angka 2021

Posted by: 1502 viewer

Hisense Berkomitmen Mencapai Target Penurunan Emisi GRK: Penurunan Sebesar 202,6% pada 2022 dari Angka 2021
Dok. Hisense

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hisense hari ini mengumumkan komitmen pencapaian target untuk mengurangi 230.000 ton gas rumah kaca (GRK) pada 2022. Hisense juga merilis video tentang pembangunan berkelanjutan yang berjudul "Hisense, Towards a Greener Future". Menurut Hisense, sistem manufaktur berhasil mengurangi 76.000 ton emisi karbondioksida pada 2021. Demi mencapai target ini secara global pada 2022, Hisense menjalankan beragam strategi. Maka, transformasi akan diterapkan dari segmen bisnis B2B hingga B2C agar aspek keberlanjutan tercapai.

Mengembangkan model B2B baru yang sejalan dengan pembangunan berkelanjutan

Dengan mengutamakan pendekatan "berorientasi pada manusia, berorientasi pada aplikasi", pengembangan cerdas dan pemberdayaan berkelanjutan telah menjadi tren yang marak ditemui. Hisense pun bertekad mengembangkan dan memproduksi teknologi mutakhir, berhasil memperluas jangkauannya di segmen B2B, mengutamakan solusi Smart City berteknologi cerdas, medical display, dan lain-lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Solusi Smart City berteknologi cerdas dari Hisense memakai "city cloud brain+Hisense cloud brain" sebagai dual cloud brain. Platform ini menjadi komponen utama dalam pembangunan smart city. Hisense berupaya mengurangi emisi CO2 dengan menekan kemacetan lalu lintas. Hal ini menjadi langkah pertama dalam pengembangan dan penerapan teknologi smart city. Hingga kini, solusi Smart City berteknologi cerdas dari Hisense telah digunakan di 169 kota. Hisense aktif memperluas pengembangan bisnis di segmen B2B, dan menjalankan strategi globalisasi. 

Mengembangkan B2C guna mempromosikan penghematan energi dan penurunan emisi

Teknologi terobosan menghadirkan kualitas terbaik dalam pengembangan produk dan teknologi. Perangkat kebutuhan rumah tangga Hisense terus menjalankan pendekatan "Green Design, Green Procurement, Green Manufacturing, Green Logistics, Green Recycling" sehingga ikut mempercepat transformasi ramah lingkungan di sektor produk kebutuhan rumah tangga.

Pada 2022, Hisense akan terus menjalankan program "Green initiatives, create prospects", termasuk pemanfaatan material yang ramah lingkungan, penggunaan tenaga surya sebagai alternatif pembangkit listrik tenaga batu bara biasa yang banyak mengakibatkan polusi, memperingkas proses produksi lewat teknologi Rapid Thermal Cycle Injection, menambah label produk plastik sekali pakai demi meningkatkan efisiensi dalam penggunaan suku cadang kulkas, dan lain-lain. 

Teknologi Ramah Lingkungan dalam pembangunan berkelanjutan adalah langkah terpenting dalam perjalanan Hisense untuk meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi. Hisense berkomitmen memajukan aspek keberlanjutan, serta menciptakan masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hisense meyakini, pembangunan berkelanjutan akan menghasilkan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...


Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple

Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO), Apple Tim Cook menyatakan, pihaknya mempertimbangkan pembangunan pabrik produksi Apple di Indon...