Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hisense Tercantum dalam "ESG Influential Listing" versi Fortune China Selama Tiga Tahun Berturut-turut

Posted by: 118 viewer

Hisense Tercantum dalam

QINGDAO, Tiongkok, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Hisense, perusahaan global yang memproduksi alat elektronik dan perangkat rumah tangga, tercantum dalam "ESG Influential Listing" versi Fortune China selama tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini terwujud berkat upaya Hisense meningkatkan kualitas lingkungan hidup, menyediakan layanan bagi karyawan (employee care), serta pemberdayaan komunitas.

Fortune menyoroti kiprah Hisense dalam mendirikan 13 Pabrik Ramah Lingkungan Tingkat Nasional di Tiongkok. Lebih lagi, Fortune mengangkat kesuksesan proyek pembangkit listrik fotovoltaik Hisense yang menghasilkan "dividen rendah karbon". Kapasitas pembangkit listrik fotovoltaik ini mencapai sekitar 70 juta kWh—dari kapasitas total ini, pembangkit listrik baru yang berkapasitas 12,85 MW dibangun Hisense pada 2023. Kini, kontribusi pembangkit listrik fotovoltaik berkontribusi 11% terhadap konsumsi listrik Hisense secara keseluruhan.


IKLAN INFOBRAND.ID

Hisense membangun sistem produksi yang ramah lingkungan dan rendah karbon, meliputi seluruh proses utilisasi energi, termasuk desain penelitian dan pengembangan, rantai pasok, manufaktur, penjualan, serta layanan purnajual, begitu pula dengan daur ulang dan penggunaan produk. Produk TV, misalnya. Tingkat daur ulang bahan baku Hisense Laser TV kini mencapai 92%, sedangkan Laser TV 100 inci mampu menghemat lebih dari setengah LCD TV dengan ukuran yang sama. Berkat desain yang semakin canggih dan ramah lingkungan, bobot rangka Hisense ULED TV berkurang hingga 8%. Hal ini pun menghemat 1.133,07 ton plastik dan 100 ton baja pada 2023, dibandingkan angka pada 2022. Di saat bersamaan, penggunaan sumber daya juga menjadi lebih hemat.

Kini, Hisense memiliki 26 pusat R&D, 34 kawasan industri, dan 64 anak usaha dan kantor yang tersebar di seluruh dunia. Hisense aktif mengembangkan Pusat Manajemen Rantai Pasok berskala global, serta menjalankan sejumlah perusahaan di luar negeri dan platform pemasaran. Lewat langkah tersebut, Hisense merealisasikan sinergi pengembangan bisnis dan rantai pasok di luar negeri, memangkas biaya logistik, dan konsumsi energi. Hisense pun mempekerjakan tenaga kerja lokal, berkontribusi terhadap pendapatan pajak, mempromosikan pembangunan ekonomi dan sosial di pasar lokal, serta menghasilkan kinerja yang bermanfaat positif dan saling menguntungkan melalui koordinasi global.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense menyediakan pengalaman imersif bagi penggemar sepakbola ketika menonton pertandingan dengan TV yang ramah lingkungan. Hisense akan selalu menjalankan praktik netralitas karbon dalam strategi globalisasi.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV), alat rumah tangga, serta perangkat TI intelligent information. Hisense mempertahankan peringkat No.2 dunia berdasarkan Volume Penjualan TV pada 2023. Hisense juga telah berkembang pesat, dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sojern Telah Tersedia di Oracle Cloud Marketplace

Sojern Telah Tersedia di Oracle Cloud Marketplace
Tingkatkan interaksi tamu di waktu nyata dan sederhanakan upaya pemasaran dengan menggunakan Guest E...


Hikvision luncurkan lini produk dan teknologi LED terbaru

Hikvision luncurkan lini produk dan teknologi LED terbaru
HANGZHOU, Tiongkok, 20 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Hikvision menggelar "Peluncuran Produk Layar LED 20...


Omdia: Pengiriman layar LCD dengan lampu latar LED Mini diperkirakan akan melampaui layar OLED di tahun 2025

Omdia: Pengiriman layar LCD dengan lampu latar LED Mini diperkirakan akan melampaui layar OLED di tahun 2025
LONDON, 20 Juni, 2024 /PRNewswire/ -- Menurut  Mini LED Backlight Market Trac...


Menurut penelitian Omdia, lemahnya permintaan menyebabkan penurunan pasar semikonduktor selama kuartal tersebut

Menurut penelitian Omdia, lemahnya permintaan menyebabkan penurunan pasar semikonduktor selama kuartal tersebut
LONDON, 20 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Pada kuartal pertama tahun 2024, pasar s...