Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Holycow! Steak Hotel Gelar Program Kitchen Take over

Posted by: 1288 viewer

Holycow! Steak Hotel Gelar Program Kitchen Take over
Holycow! Steak Hotel Gelar Program Kitchen Take over

INFOBRAND.ID- Tahun ini, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali menggelar program “Holycow’s Kitchen Takeover”. Kali ini, Sreak Hotel by HOLICOW! menggandeng meat enthusiast sekaligus figur publik, Nagita Slavina.

Founder Steak Hotel by HOLYCOW! Wynda Mardio menuturkan bahwa kolaborasi tersebut merupakan wujud inovasi dari Steak Hotel by HOLYCOW! untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.

“Kami senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia, salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dan relevan dengan pelanggan di mana pun Steak Hotel by HOLYCOW! hadir di Indonesia,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini, lanjutnya, Steak Hotel by HOLYCOW berkolaborasi dengan Nagita Slavina, istri sultan Andara yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner.

"Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” yakin Wynda.

Setelah sukses dengan dua figur ternama sebelumnya, kali ini “Holycow’s Kitchen Takeover” menghadirkan kreasi menu steak yang terinspirasi dari comfort food yang dekat dan digemari oleh konsumen Indonesia, yakni Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

“Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata ngga mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya. Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya," ungkap Nagita.

Ketiga menu steak hasil kreasi Nagita Slavina terinspirasi dari comfort food yang digemari oleh keluarganya. Pertama, Sate Taichan yang menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih. Kedua, Olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk. Ketiga, US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp 159.000 ++, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp 199.000 ++, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan Surabaya. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...