Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda CRF150L Rilis Varian Warna Baru

Posted by: 2297 viewer

Honda CRF150L Rilis Varian Warna Baru
Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) rilis warna baru untuk produk motor Honda CRF150L Extreme Black dan Extreme Red. Untuk Extreme Black, Honda menambahkan warna dan strip yang didominasi oleh tinta hitam. Sementara di Extreme Red, Honda mengubah warna pada velg menjadi hitam, demi menonjolkan kesan tangguh.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, hingga saat ini pasar motor on-off sport terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat diajak bertualang, didukung fitur fungsionalnya akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan polesan warna baru, produsen kendaraan bermotor sektor roda dua berlogo kepakan sayap ini rupanya menaikkan harga CRF150L. Pasalnya saat diluncurkan akhir 2017 lalu, model ini dipatok  Rp 31.800.000. Bila dihitung, Honda berarti mengkerek harga CRF150L sebesar Rp 800.000.

Model on-off sport Honda ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/L melalui metoda pengetesan EURO 3 dan pengetesan ECE R40.

Di Indonesia sendiri, Honda CRF150L berhadapan langsung dengan Kawasaki KLX150. Ditargetkan model ini bisa terjual sebanyak 45.000 unit per tahun.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...