Ahad, 03 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda Kembali Gelar Brio Virtual Drift Challenge Seri 5

Posted by: 1939 viewer

Honda Kembali Gelar Brio Virtual Drift Challenge Seri 5
Brio Virtual Drift Challenge Seri 5

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 seri kelima dengan menggunakan lintasan baru berlatar belakang landmark Tugu PKK, Banjarmasin. Seri ini akan diadakan mulai esok hari, 19 – 25 Januari 2022 yang akan menyaring 10 peserta dengan waktu terbaik untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Para gamers yang ingin mengikuti kompetisi ini perlu mengunduh aplikasi game BVDC2 pada perangkat mobile masing-masing. Untuk memulai kompetisi, para peserta hanya perlu memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan dibuka hanya pada saat masa kompetisi berlangsung. Slalom challenge akan dilakukan oleh para peserta, dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti.

Peserta yang berhasil finis dengan catatan waktu tercepat akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada akhir periode kompetisi. Kesepuluh pemenang yang terpilih akan secara otomatis masuk pada babak final untuk melawan para pemenang seri sebelumnya di seri ke-8 untuk merebutkan hadiah yang lebih besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelum mengikuti kompetisi, para peserta juga dapat mencoba untuk melakukan slalom challenge pada mode ‘Slalom’ untuk mengetahui cara bermain atau melakukan latihan terlebih dahulu. Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat, terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan akan mendapatkan uang tunai total sebesar Rp 8.550.000 untuk 10 peserta teratas, dimana total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi mencapai lebih dari 75 Juta Rupiah.

Yusak Billy selbagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat antusiasme dari seri ke seri terus meningkat, hal ini membuktikan bahwa game ini dapat menjadi alternatif hiburan yang menarik bagi para gamers. Kami berharap antusiasme dari para peserta akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya hingga seri akhir nanti.”

Dengan mengusung semangat ‘Everyone Can Race’, game ini akan dihadirkan dengan menggunakan Honda Brio Urbanite RS, Honda Brio RS dan Honda Brio Satya yang dapat dimodifikasi dan dipilih sesuai keinginan peserta. Selanjutnya Honda akan mengadakan BVDC seri ke-6 yang menggunakan latar belakang kota Makassar pada periode 2 – 8 Februari 2022. Hingga saat ini aplikasi game BVDC 2 telah diunduh sebanyak 107,060 kali.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Brand Indonesia Summit 2024 Hadirkan Apresiasi Brand Lokal Pilihan Konsumen dan Brand Peluang Bisnis Pilihan Mitra

Brand Indonesia Summit 2024 Hadirkan Apresiasi Brand Lokal Pilihan Konsumen dan Brand Peluang Bisnis Pilihan Mitra
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, Brand-brand Asli Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif sekaligus mampu...


INFOBRAND.ID Kembali Mengapresiasi Brand Pilihan Konsumen Melalui Brand Choice Award

INFOBRAND.ID Kembali Mengapresiasi Brand Pilihan Konsumen Melalui Brand Choice Award
 INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan brand dan produk yang semakin ketat di channel marketplace, brand yang dipilih secara konsist...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Summit 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Summit 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID bersama dengan Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan tahunan bertajuk BRAND INDONESIA S...


Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif

Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif
INFOBRAND.ID- Pucuk Coolinary Festival, pesta kuliner FYP terbesar dari brand Teh Pucuk Harum kembali digelar. Mengajak masyarakat menikmati semarak a...