Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

HP Dukung Layanan Cetak Penuhi Deadline Ketat dengan Portofolio Printer Format Besar

Posted by: 1206 viewer

HP Dukung Layanan Cetak Penuhi Deadline Ketat dengan Portofolio Printer Format Besar
Foto dari HP

JAKARTA, INFOBRAND.ID – HP memperkenalkan serangkaian mesin cetak DesignJet dan PageWide XL Pro untuk mendukung pengguna printer format besar dengan teknologi untuk bergerak dan berkembang di era normal baru. Produk-produk baru ini juga menghadirkan kualitas foto dan warna yang canggih, presisi yang ditingkatkan, dan potensi-potensi baru dalampengaplikasian grafis, yang juga mendorong peningkatan komitmen ramah lingkungan.

Dengan dua perangkat HP DesignJet Z Pro yang baru, HP menawarkan solusi terbaru kepada penyedia layanan cetak dan analis Sistem Informasi Geografis (GIS) untuk menghasilkan cetakan berkualitas foto profesional dan peta warna-warni yang dihasilkan oleh GIS dengan presisi tinggi. Sementara itu, tiga printer HP PageWide XL Pro baru mendukung penyedia layanan cetak dan reprohouses dengan kemampuan merespons permintaan pelanggan lebih cepat dan memperluas kemampuan yang ada.

“Kami memahami pelanggan yang terus berjuang menghadapi kondisi bisnis yang tidak pasti setelah beberapa tahun terakhir yang penuh tantangan ini. Kami juga tahu bahwa memperluas jangkauan aplikasi cetak mereka, kemampuan untuk bergerak cepat, dan kinerja warna dan grafis yang luar biasa menentukan kebutuhan usaha percetakan format besar yang mereka miliki”, kata Daniel Martinez, General Manager, Large Format Business, HP.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Inilah sebabnya kami memperkenalkan seri HP DesignJet Z Pro dan HP PageWide XL Pro yang baru. Kedua portofolio ini dirancang untuk membantu pengguna menghadapi permintaan yang tidak pasti, menanggapi tenggat waktu yang lebih ketat, dan membuka potensi layanan yang mereka belum manfaatkan.”

Kualitas warna terbaik dengan HP DesignJet

Dalam rangka merayakan peringatan 30 tahun produk DesignJet yang pertama, HP DesignJet Z9+ Pro yang baru menawarkan kualitas dan presisi4 foto profesional terbaik kepada penyedia layanan cetak dan analis GIS, yang juga hadir dengan fitur keamanan terkemuka.

Berkat chromatic RGB HP Vivid Photo Inks, pengguna HP DesignJet Z Pro kini dapat mencapai cakupan pantone 93% dan 26% cakupan warna lebih banyak secara keseluruhan dibandingkan generasi sebelumnya, sehinggadapat menghasilkan cetakan dengan kualitas gambar printer 12 tinta hanya dengan sembilan tinta5 .

Fitur tambahan seperti printhead High-Definition Nozzle Architecture (HDNA)6 dan teknologi tetesan ganda, yang mengurangi butiran yang terlihat dan menghilangkan kebutuhan akan tinta berwarna terang, menjanjikan cetakan dengan detail jelas dan kontras memukau.

IKLAN INFOBRAND.ID

HP DesignJet Z9+ Pro yang menawarkan cakupan warna terluas di kategorinya8 adalah pilihan terbaik bagi penyedia layanan cetak yang mencari printer berkualitas foto profesional. Pengguna dapat menyesuaikan profil ICC untuk pekerjaan cetak mereka dan mencapai akurasi dan konsistensi warna yang diinginkan9 . Tersedia opsi untuk menyertakan paket tambahan HP Gloss Enhancer bagi penyedia layanan cetak untuk menghasilkan keseragaman kilap yang superior.

Selain itu, aplikasi seluler HP PrintOS memberikan kendali lebih besar bagi penyedia layanan cetak atas operasi cetak mereka – mulai dari memantau kinerja dan bereaksi terhadap masalah, hingga berbagi pre-sets media dari jarak jauh11.

Untuk pertama kalinya, seri printer HP DesignJet Z Pro yang baru juga dilengkapi dengan aplikasi HP PrintOS Service Center. Solusi berbasis cloud yang cerdas ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan satu tampilan real-time dari semua layanan yang sedang berlangsung, dengan pembaruan yang dapat diakses kapan saja, di mana saja.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...