Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HSBC Donasi Lebih dari 2.000 Tabung Oksigen Untuk Pasien Covid-19

Posted by: 1317 viewer

HSBC Donasi Lebih dari 2.000 Tabung Oksigen Untuk Pasien Covid-19
Dok. HSBC

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam menanggapi kondisi krisis akibat gelombang kedua pandemi Covid-19, HSBC Indonesia menyalurkan donasi persediaan oksigen bagi lebih dari 2,000 pasien Covid-19 di komunitas masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cimahi melalui Rumah Zakat.

PT Bank HSBC Indonesia merupakan bagian dari HSBC Group, dan memberikan layanan Commercial Banking dan Global Banking bagi nasabah korporasi dan institusi, Global Markets untuk treasury pasar permodalan, serta Wealth and Personal Banking.

Selain itu, melalui Wahana Visi Indonesia, HSBC Indonesia juga mengadakan program dana bantuan bagi lebih dari 600 keluarga yang membutuhkan di wilayah Jakarta yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19 guna memenuhi kebutuhan harian seperti makanan, perlengkapan kesehatan dan rumah tangga. Program ini akan berjalan selama 6 bulan ke depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kegiatan donasi ini, Francois de Maricourt, selaku President Direktur, PT Bank HSBC Indonesia menyampaikan, “Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membangun komunitas dimana pun kami beroperasi, kami bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Wahana Visi Indonesia guna memenuhi kebutuhan persediaan oksigen secara gratis, yang saat ini ketersediaannya menjadi langka, serta menyalurkan dana bantuan tunai guna meringankan beban keluarga yang menghadapi kesulitan akibat dampak pandemi.”

Hal tersebut juga disambut oleh CEO & Direktur Nasional Wahana Visi Indonesia, Angelina Theodora mengapresiasi bantuan dari HSBC Indonesia untuk warga terdampak COVID-19. “Kembali melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia membuat WVI melakukan respons tahap 2 pada keluarga terdampak Covid 19. Dukungan dari semua pihak khususnya saat ini dari HSBC sangat meringankan beban para keluarga dan juga mempercepat pemberian bantuan pada mereka yang terdampak termasuk diantaranya anak anak di wilayah 3T.”

Pada saat awal pandemi tahun lalu, HSBC Indonesia telah menyalurkan bantuan sejumlah lebih dari Rp. 15 milyar untuk kegiatan penanganan pandemi, meliputi penyediaan peralatan medis darurat, kebutuhan makanan dan inisiatif pemenuhan kebutuhan ekonomi melalui beberapa organisasi sosial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...