Selasa, 12 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HUE Luncurkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian Pertama di Indonesia

Posted by: 625 viewer

HUE Luncurkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian Pertama di Indonesia
HUE Soft Lens/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Baru-baru ini merek soft HUE, menghadirkan inovasi soft lens berwarna harian pertama di Indonesia. Produk HUE kini dapat diakses melalui situs web resmi dan berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan WhatsApp Business.

Didirikan Maliekah Harjani, seorang mantan investor venture capital yang fokus pada bisnis konsumen, HUE berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam industri kecantikan Indonesia dengan menawarkan lensa kontak kosmetik harian yang memenuhi standar medis tinggi.

HUE ditujukan bagi wanita Indonesia yang aktif dan beragam, memberikan kesempatan untuk menonjolkan keindahan dan kepercayaan diri mereka melalui gaya pribadi. Produk HUE dirancang dengan sentuhan elegan dan minimalis yang selalu relevan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbeda dengan merek lensa kontak lainnya yang lebih fokus pada aspek medis, HUE mengedepankan estetika dan identitas pribadi dalam lensa harian mereka.

Saat ini, HUE menawarkan tiga pilihan warna yang memberikan tampilan alami namun tetap anggun, cocok untuk berbagai warna kulit dan gaya di Indonesia:

Pertama, Espresso Brown: Warna coklat yang kaya, terinspirasi oleh kehangatan espresso. Lensa ini memperkaya warna mata alami dan menambahkan kedalaman pada pandangan, cocok untuk berbagai kesempatan.

Kedua, Hazel Latte: Kombinasi warna coklat hangat dengan sentuhan hazel, dirancang untuk wanita yang ingin tampil menawan secara alami.

Ketiga, Iced Grey: Warna abu-abu dingin yang memberikan kesan segar, ideal bagi wanita yang ingin tampil menonjol namun tetap elegan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Maliekah Harjani, pendiri dan CEO HUE, menyatakan, pihaknya ingin lebih dari sekadar menambah warna; yakni ingin memperkuat keindahan alami mata penggunanya. 

"Setiap lensa dirancang untuk meningkatkan cara orang memandang Anda dan, lebih penting lagi, cara Anda memandang diri sendiri. Misi kami adalah membantu wanita menemukan keindahan dan percaya diri dalam diri mereka," ujarnya.

Keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama HUE. Dengan lisensi Alat Kesehatan Kelas C dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta menggunakan bahan Ocufilcon D yang disetujui FDA dan CE, lensa HUE aman dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari. 

Teknologi "extended wear" menjaga mata tetap terhidrasi dan nyaman, sementara teknik lapisan warna unik mencegah pigmen menyentuh mata, sehingga mengurangi risiko iritasi.

Setiap lensa HUE dikemas dalam blister yang disterilkan dengan cairan hidrasi serta perlindungan UV. Desain sekali pakai memudahkan pemakaian tanpa perawatan rutin. HUE bekerja sama dengan mitra manufaktur yang terpilih dari lebih dari 20 pabrik terbaik di Asia dan Australia, dengan fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, HUE mencerminkan semangat wanita modern yang cermat dalam memilih dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. 

"Lensa kami bukan hanya produk, melainkan ungkapan kecantikan dan pernyataan kepercayaan diri setiap hari. Seperti secangkir kopi pagi yang menyegarkan, lensa HUE memberikan dorongan kepercayaan diri dalam setiap aktivitas pemakainya," jelasnya.

Sementara itu, mitra manufaktur HUE, VIZIONFOCUS dari Taiwan, melalui Presidennya, Angus Shih, mengungkapkan, telah memenuhi standar produksi yang tinggi. Diskusi mendalam dengan wanita Indonesia memastikan bahwa produk HUE memenuhi harapan, menetapkan standar baru untuk lensa berwarna sekali pakai di tanah air.

"Kebanggaannya memperkenalkan HUE, merek lokal pertama di Indonesia untuk soft lens berwarna harian. "Kami berkomitmen untuk memproduksi lensa yang nyaman sekaligus mempercantik penampilan sehari-hari," pungkasnya.

Informasi:

IKLAN INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menerima registrasi dan proses penjurian TOP INNOVATION CHOICE AWARD. Jadwal presentasi & penilaian penjurian diselenggarakan di minggu ketiga setiap bulannya. Klik untuk informasi selanjutnya atau hubungi +62 8111 1917 714.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Meluncur, Ini Banderol Mobil Listrik Pertama Mazda di Indonesia

Meluncur, Ini Banderol Mobil Listrik Pertama Mazda di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda, resmi meluncurkan...


Gandeng Pospay, Jalin Beri Layanan Pembayaran QR di Singapura

Gandeng Pospay, Jalin Beri Layanan Pembayaran QR di Singapura
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), bagian dari Holding BUMN Danareksa mengumumkan kolaborasi strategis dengan PT Pos Indon...


BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe

BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan BNI Digital Banking Cafe di kawasan Gunung Batur, Bali, guna memper...


Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia

Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Media INFOBRAND.ID bersama Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan Indonesia Brand Community Cla...