Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HUT ke-5, Pertamina International Shipping Salurkan Energi Kebaikan ke Penyandang Disabilitas

Posted by: 1922 viewer

HUT ke-5, Pertamina International Shipping Salurkan Energi Kebaikan ke Penyandang Disabilitas
Foto dari Pertamina.com

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pertamina International Shipping (PIS) menyalurkan santunan ke para penyandang disabilitas yang berada di Yayasan Tri Asih dan Yayasan Raudlatul Makfufin. Penyaluran santunan ini merupakan rangkaian acara HUT ke-5 PIS yang diperingati pada tanggal 23 Desember 2021. Santunan disalurkan ke Yayasan Tri Asih pada Kamis (16/12) dan Yayasan Raudlatul Makfufin (13/12).

Santunan ke Yayasan Tri Asih dilakukan bersama Bakor Umkris PIS. Yayasan ini didirikan pada 1969 diperuntukkan untuk anak berkebutuhan khusus yang bertempat di Jakarta Barat .

Penyerahan santunan kepada 209 anak-anak berkebutuhan khusus tersebut diwakilkan oleh VP Procurement & Asset Management PIS sekaligus Ketua Bakor Umkris PIS, Budijono Basuki. Diharapkan, acara yang juga berlangsung untuk  berbagi sukacita dan semangat Natal tahun ini bisa membawa berkat bagi PIS dalam mengarungi tahun-tahun yang semakin menantang dan luar biasa ke depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara, santunan ke Yayasan Raudlatul Makfufin yang merupakan yayasan khusus tunanetra di Serpong, Tangerang Selatan berlangsung pada Senin (13/12).

Pemberian santunan dilakukan oleh Perwakilan Persatuan Wanita Patra (PWP) PIS untuk memperingati HUT. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Manager Stakeholder Relation PIS – Roberth MV Dumatubun, Ketua PWP PIS – Ratna Erry Widiastono dan anggotanya, serta perwakilan dari pengurus Yayasan Raudlatul Makfufin.

Ketua PWP PIS, Ratna Erry Widiastono, menyampaikan pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahan. “Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk terus bisa semangat menuntut ilmu dengan sarana dan prasarana yang mendukung” ujarnya.

PWP PIS menyumbangkan beberapa fasilitas sarana dan prasarana yayasan diantaranya ranjang susun dan kasur, sound system serta karpet sholat.

Sebagai informasi PWP PIS telah melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya pemberian bantuan maupun dukungan terhadap pelestarian lingkungan salah satunya seperti kegiatan penanaman pohon mangrove di pesisir pantai dan pemberian bantuan sarana dan prasarana kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Hal tersebut merupakan upaya energi kebaikan PIS untuk terus berada di tengah masyarakat dan memberikan dampak positif bagi lingkungan maupun masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...