Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

ICE-µ Kaca Film Resmi Mazda Indonesia

Posted by: 08-10-2021 13:12 WIB 202 viewer

ICE-µ Kaca Film Resmi Mazda Indonesia
Mazda/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Brand kaca film asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film, resmi menjadi original equipment manufacturer (OEM) atau produk resmi untuk mobil Mazda di Indonesia.

"Kaca film ICE-µ Premium Window Film telah eksis di Indonesia sejak 2015 dan dipercaya sebagai kaca film OEM merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Mitsubishi dan Mazda," kata Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ, Andi Setiawan, dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

"Apalagi jika kami melihat pasar mobil di Indonesia yang tetap bertumbuh meski dalam kondisi pandemi sejak tahun lalu, sehingga potensi pasar kaca film di sini juga tetap besar,” tambahnya.

Pada 2010, ICE-µ Premium Window Film diluncurkan di Jepang dan terus tersebar ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia. PT Global Auto International meyakini kaca film produksi Jepang itu mampu bersaing dengan jenama lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

"Kami yakin, dengan keunggulan yang dimiliki produk ini, ICE-µ Premium Window Film dapat merebut hati konsumen mobil di Indonesia. Apalagi produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander sejak 2017 lalu,” ujarnya lagi.

Mulai September 2021, ICE-µ Premium Window Film dipercaya menjadi kaca film OEM untuk seluruh model Mazda Indonesia, mulai hatchback Mazda 2 hingga SUV premium Mazda CX-9.

Selain Mazda, PT Global Auto International juga melakukan pendekatan dengan beberapa pabrikan mobil lain di Indonesia untuk menggunakan ICE-µ Premium Window Film sebagai produk OEM.

Menurut Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International, pihaknya menargetkan segmen mobil kelas middle sampai dengan kelas luxury untuk dapat menggunakan ICE-µ Premium Window Film agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif. 

"Target kami dapat meraih pangsa pasar 30 persen di pasar kaca film di Indonesia,” ujarnya.

ICE-µ Premium Window Film saat ini sudah tersedia di 55 diler di seluruh kota besar Indonesia.

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy guna mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi ICE-µ diklaim tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas dari matahari, maka kaca film ini bisa mengurangi penggunaan AC sehingga pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan

Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Apple meluncurkan paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitu...


Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan

Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada acara Google Cloud Next ‘21 minggu ini, Google Cloud mengumumkan serangkaian inovasi yang berfokus untuk...


Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360

Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Honda resmi menghadirkan teknologi terbaru dari Sensing 360 untuk pengemudi canggih yang difasilitasi oleh perangkat keras yan...


Sinar Mas Hadirkan Inovasi Lewat SIMAS COVID-19 dan Gamipro

Sinar Mas Hadirkan Inovasi Lewat SIMAS COVID-19 dan Gamipro
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hingga akhir September 2021, tercatat lebih dari 4,2 juta orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Indonesia. Beragam...