Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ichitan Pelopor Botol Kemasan Cold Brew Coffe Latte Raih Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA”

Posted by: 2278 viewer

Ichitan Pelopor Botol Kemasan Cold Brew Coffe Latte Raih Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA”
chitan Pelopor Botol Kemasan Cold Brew Coffe Latte Raih Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA”

INFOBRAND.ID-Sejak diluncurkan Maret 2022 lalu, PT Ichitan meluncurkan inovasi  produk terbaru nya yaitu cold brew coffee latte dengan botol kemasan pertama di Indonesia. Ichitan Indonesia memiliki  dua varian baru cold brew coffee, yaitu brown sugar dan classic latte dengan ukuran 250 mili.

Maraknya produk kopi siap minum dalam kemasan yang beredar di Indonesia menandakan bahwa market kopi memiliki peluang pangsa pasar yang cukup besar untuk terus di kembangkan.

Baru-baru ini Ichitan lewat produknya Cold Brew Coffee meraih penghargaan PERTAMA DI INDONESIA yang di selenggarakan INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO selaku lembaga riset.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sebelumnya PT Ichi Tan Indonesia masuk ke market ini melalui produk Ichitan Thai Milk Coffee. Kini, untuk memperkuat market di sektor kopi siap minum dalam kemasan, kami luncurkan produk baru Ichitan Cold Brew Coffee," jelas Odi Mardiansyah, Brand Manager PT Ichitan Indonesia.

Cold Brew Coffee merupakan sebutan untuk sebuah teknik penyeduhan dari bubuk kopi hitam dengan menggunakan air yang dingin lalu didiamkan dalam waktu 12 hingga 24 jam. Bubuk kopi yang direndam di air dingin tersebut lalu disaring dengan alat khusus. Cold Brew Coffee ini biasanya merupakan menu minuman andalan di sebuah coffee shop, namun melalui Ichitan Cold Brew Coffee para penikmat kopi cold brew ini dapat menikmatinya kapanpun dan dimanapun.

Menariknya, kedua varian Ichitan Cold Brew Coffee menggunakan kopi dari petani lokal di Indonesia dan diolah dengan teknologi tinggi yang dikenal dengan sebutan aseptic cold filling process. Teknik ini dinilai dapat menjaga kualitas dan kebersihan produk tanpa menggunakan bahan pengawet. Dengan demikian, konsumen dapat merasakan sensasi minum kopi dalam kemasan yang ramah untuk lambung.

Tri Raharjo menjelaskan, Penghargaan Pertama Di Indonesia diberikan kepada perusahaan atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa perusahaan dan menjadi pionir di kategori bisnisnya. Peraih Penghargaaan Pertama Di Indonesia ditentukan berdasarkan tiga kriteria yang harus dipenuhi oleh perusahaan ter-riset yaitu;

Perusahaan ter-riset wajib memiliki kantor perwakilan dan/atau berdomisili di Indonesia. Perusahaan ter-riset diapresiasi sebagai yang Pertama Di Indonesia dinilai telah menciptakan inovasi produk/jasa terbaru dalam kurun waktu dua tahun terakhir, atau telah mengeluarkan produk/jasa yang Pertama Di Indonesia di kategorinya.

IKLAN INFOBRAND.ID

”Perusahaan ter-riset dinilai telah memenuhi syarat proses dan penilaian Riset oleh TRAS N CO Indonesia dan selanjutnya dapat mengikuti kegiatan pengabsahan penghargaan sebagai yang Pertama Di Indonesia melalui verifikasi yang dikirimkan oleh Perusahaan Terpilih,” jelas Tri Raharjo.

 

 

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...