Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ichitan Rilis Produk Minuman Susu Yogurt Terbaru Ichitan Calvit

Posted by: 1695 viewer

Ichitan Rilis Produk Minuman Susu Yogurt Terbaru Ichitan Calvit
Ichitan

Jakarta, INFOBRAND.ID- PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) kembali merilis produk ready-to-drink (RTD) terbarunya, Ichitan Calvit, (22/10), di Jakarta. Sebagai minuman rasa susu yogurt dan buah premium Jepang, Ichitan Calvit hadir dalam dua varian rasa, yakni Original dan Japanese Strawberry Style.

Untuk varian original, Ichitan menggunakan susu New Zealand dengan rasa yogurt premium untuk memberikan citarasa kesegaran khas Jepang. Sementara itu, untuk rasa Japanese Strawberry Style, Ichitan memadukan susu New Zealand dengan strawberry Jepang yang lebih manis, juicy, dan wangi untuk memberikan citarasa Jepang yang autentik.

Dituturkan Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, "Ichitan Calvit tidak hanya menghadirkan kesegaran dari yogurt dan buah premium Jepang, tapi juga memberikan manfaat kesehatan dari susu. Selain itu, Ichitan Calvit juga mengandung vitamin C dan Kalsium yang baik untuk kesehatan. Ichitan Calvit hadir untuk mereka yang mencari minuman sehat tapi dengan rasa yang menyegarkan dan enak."

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk memperkenalkan Ichitan Calvit, event festival budaya Jepang bertajuk Yabaii Matsuri dihadirkan pada 22-23 Oktober 2022. Event tersebut juga sebagai upaya Ichitan dalam melanjutkan hubungan baiknya dengan Jepang, yang telah terjalinnya cukup lama.

"Event Yabaii Matsuri juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami untuk lebih memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia melalui produk Ichitan Calvit," lanjut Duangkamon Ngarmsangiem.

Pada event Yabaii Matsuri, para petinggi Ichitan turut hadir dengan mengenakan kostum Cosplay. Sebut saja, Founder Ichitan Group Mr. Ichitan, Founder Alfamart Group Djoko Susanto, dan Mitsubishi Corporation Chief Representative for Indonesia Takuji Konzo. Pada kesempatan itu, hadir juga YT Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, yang turut mengenakan cosplay.

Para Cosplayer ternama, Idol Group, dan para penggemar budaya Jepang juga sangat antusias menyambut festival budaya sekaligus peluncuran minuman sehat dengan Citarasa Khas Jepang.

Saat ini, produk Ichitan Calvit sudah tersedia di sebagian besar minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Ichitan Calvit hadir dalam kemasan botol 250 ml dan dijual dengan harga kisaran Rp 8.500.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, Ichitan telah sukses menjual produk Ichitan Thai Milk Tea dengan mendapatkan predikat Nomor 1 Milk Tea di Indonesia, menurut data Nielsen 2021. Selain itu, Ichitan juga berhasil menjual Ichitan Brown Sugar Milk, dengan meraih penjualan terbaik nomor 2 di kategori susu pada produk Ichitan Brown Sugar Milk berdasarkan data market share di Modern Trade.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...