Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan

Posted by: 2864 viewer

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan
product Idealife , Insect Killer

Menyadari perkembangan Internet yang signifikan, PT.IDEALIFE Makmur telah memprediksikan jika sebagian masyarakat akan banyak melakukan pembelian atau berbelanja lewat Online Shopping.

“Kami memperkirakan tren ini dan terus memantau pertumbuhan belanja online demi bisnis kami. Kami menyadari bahwa kami harus mengambil langkah-langkah pembelajaran utama untuk bersaing dan mengekspos merek kami di pasar, karena kita realtivly merek kecil dibandingkan dengan merek besar lain yang sudah ada,” ujar Ronald Kristiano Ekaputra selaku Direktur PT.Idealife Makmur kepada INFOBRAND.ID secara tertulis.

Memulai masuk kedunia digital sejak 2013, Idealife telah memulai dari sebuah web untuk keberadaan mereknya di Google dan mengejar search engine optimization.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ronald mengatakan, “Pertumbuhan secara online telah memberi kita keuntungan untuk memperluas eksposur merek kami dengan cara lebih murah dan mudah, dibandingkan dengan metode offline tradisional, seperti billboard, selembaran, hingga radio,” jelasnya.

Idealife pun memilih untuk menggunakan beberapa sosial media yang saat ini masih menjadi sebuah platform yang paling digandrungi oleh masyarakat dari berbagai segmentasi.

“Kami memilih media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta dukungan sponsor acara untuk memperluas merek kami di online. saat ini kami telah memiliki jumlah pengikut 200K atau sama dengan 200 ribu pengikut di akun social media kami,” pungkas Ronald.

Selain itu strategi digital yang dilakukan oleh Idealife ialah membuat suatu konten ajakan seperti pembuatan video, foto, teks, endorsment dengan selebriti lokal, serta saat ini Idealife menggandeng Dave Edward Kim sebagai brand ambassador brand nya.

Adapun target yang ingin dicapai Idealife pada tahun ini ialah ingin meningkatkan kredibilitas merek dan pengakuan. Membuktikan pelanggan kami dan reseller kami bahwa merek kami berkembang untuk menyediakan merek produk hebat dan terjangkau oleh konsumen Indonesia dan dapat diandalkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...