Selasa, 12 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta

Posted by: 603 viewer

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta
Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga (IHLS 2024)/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan yakni penjualan produk mulai dari Rp5.000.
Kegiatan yang diselenggarakan empat perusahaan yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast ini akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas tinggi.

Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk atau disebut dengan “Homeco Living” Ellies Kiswoto mengatakan Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 akan menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia. Ellies menyebut IHLS 2024 ini menjadi ajang pameran pertama yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

Menurut Ellies melalui IHLS 2024 ini para pemilik brand ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan menyatukan brand-brand terkemuka dan para profesional yang berpikiran maju, IHLS 2024 menciptakan komunitas orang-orang yang bersemangat untuk meningkatkan ruang hidup mereka. Tentunya kami juga berharap dapat meningkatkan penjualan baik selama dalam bazar maupun pemesanan-pemesanan produk yang diinginkan pelanggan," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Sapa Masyarakat

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan yakni penjualan produk mulai dari Rp5.000.

Kegiatan yang diselenggarakan empat perusahaan yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast ini akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas tinggi.

Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk atau disebut dengan “Homeco Living” Ellies Kiswoto mengatakan Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 akan menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia. Ellies menyebut IHLS 2024 ini menjadi ajang pameran pertama yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Ellies melalui IHLS 2024 ini para pemilik brand ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.

“Dengan menyatukan brand-brand terkemuka dan para profesional yang berpikiran maju, IHLS 2024 menciptakan komunitas orang-orang yang bersemangat untuk meningkatkan ruang hidup mereka. Tentunya kami juga berharap dapat meningkatkan penjualan baik selama dalam bazar maupun pemesanan-pemesanan produk yang diinginkan pelanggan.

Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” katanya dalam Press Conference IHLS 2024, Rabu (2/10/2024).

Ellies menyebut dalam IHLS 2024 ini kami juga tentu ingin Increase Brand Awarenessterhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 di Foyer The Hall, Senayan City ini pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90%, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas IbuIbu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat. Private Expo akan berlokasi di Main Ballroom The Hall, Senayan City untuk pengunjung VIP yang memiliki akses. Pengunjung VIP akan disuguhi sejumlah produk premium dengan display dan demo dari pemilik brand. Pelanggan juga akan mendapatkan hiburan yang menarik.

Target pengunjung pada Private Expo ini adalah Potential dan Regular Customer, Retail Partner, dan Investor. IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. Adapun retail company seperti Dusdusan dan Doremi turut serta hadir memeriahkan Bazaar IHLS 2024.

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Sapa Masyarakat

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan yakni penjualan produk mulai dari Rp5.000.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kegiatan yang diselenggarakan empat perusahaan yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast ini akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas tinggi.

Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk atau disebut dengan “Homeco Living” Ellies Kiswoto mengatakan Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 akan menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia. Ellies menyebut IHLS 2024 ini menjadi ajang pameran pertama yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

Menurut Ellies melalui IHLS 2024 ini para pemilik brand ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.

Dengan menyatukan brand-brand terkemuka dan para profesional yang berpikiran maju, IHLS 2024 menciptakan komunitas orang-orang yang bersemangat untuk meningkatkan ruang hidup mereka. Tentunya kami juga berharap dapat meningkatkan penjualan baik selama dalam bazar maupun pemesanan-pemesanan produk yang diinginkan pelanggan.

Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” katanya dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (11/10/2024).

Ellies menyebut dalam IHLS 2024 ini kami juga tentu ingin Increase Brand Awarenessterhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 di Foyer The Hall, Senayan City ini pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90%, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas Ibu-ibu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat. Private Expo akan berlokasi di Main Ballroom The Hall, Senayan City untuk pengunjung VIP yang memiliki akses. Pengunjung VIP akan disuguhi sejumlah produk premium dengan display dan demo dari pemilik brand. Pelanggan juga akan mendapatkan hiburan yang menarik.

Target pengunjung pada Private Expo ini adalah Potential dan Regular Customer, Retail Partner, dan Investor. IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. Adapun retail company seperti Dusdusan dan Doremi turut serta hadir memeriahkan Bazaar IHLS 2024.

Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” katanya dalam Press Conference IHLS 2024, Rabu (2/10/2024).

Ellies menyebut dalam IHLS 2024 ini kami juga tentu ingin Increase Brand Awarenessterhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 di Foyer The Hall, Senayan City ini pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90%, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas IbuIbu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat. Private Expo akan berlokasi di Main Ballroom The Hall, Senayan City untuk pengunjung VIP yang memiliki akses. Pengunjung VIP akan disuguhi sejumlah produk premium dengan display dan demo dari pemilik brand. Pelanggan juga akan mendapatkan hiburan yang menarik.

Target pengunjung pada Private Expo ini adalah Potential dan Regular Customer, Retail Partner, dan Investor. IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. Adapun retail company seperti Dusdusan dan Doremi turut serta hadir memeriahkan Bazaar IHLS 2024.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Meluncur, Ini Banderol Mobil Listrik Pertama Mazda di Indonesia

Meluncur, Ini Banderol Mobil Listrik Pertama Mazda di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda, resmi meluncurkan...


Gandeng Pospay, Jalin Beri Layanan Pembayaran QR di Singapura

Gandeng Pospay, Jalin Beri Layanan Pembayaran QR di Singapura
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), bagian dari Holding BUMN Danareksa mengumumkan kolaborasi strategis dengan PT Pos Indon...


BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe

BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan BNI Digital Banking Cafe di kawasan Gunung Batur, Bali, guna memper...


Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia

Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Media INFOBRAND.ID bersama Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan Indonesia Brand Community Cla...