Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IIMS 2022 Maksimalkan Bangkitnya Industri Otomotif di Awal Tahun 2022

Posted by: 1190 viewer

IIMS 2022 Maksimalkan Bangkitnya Industri Otomotif di Awal Tahun 2022
Pameran mobil.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - IIMS 2022 yang diselenggarakan pada bulan Februari 2022 selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif. Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.

Demikian diungkapkan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam media gathering Jumat (14/1/2022). Menurutnya program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 - 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022. Sebab pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

“Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket,” ujar Hendra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru,  DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat.

Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.  Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels. Serta deretan brandAftermarket dipastikan akan hadir, diantaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Rudi MF, Project Manager IIMS menyatakan bahwa penyelenggaraan IIMS 2022 selain menjadi ajang yang ditunggu bagi para pecinta otomotif, juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi. Puluhan brand aksesoris dan  aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D.

Sebagai insan industri kreatif, kami memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih. Salah satu langkah yang kami utamakan dalam bentuk dukungan terhadap industri komponen maupun pendukung ini, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif.

IKLAN INFOBRAND.ID

IIMS 2022 menyajikan kemudahan untuk seluruh pengunjung IIMS, dari segi kelengkapan fasilitas, penerapan protokol kesehatan,  beragam promo yang nantinya akan dihadirkan oleh masing-masing exhibitors. Adapun harga Tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend.

Beberapa program unggulan IIMS 2022, seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia  (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...