Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

Posted by: 2151 viewer

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019
dok. Indosat Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - IM3 Ooredoo menghadirkan Unlimited Experience di acara We The Fest, gelaran musik terbesar di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019. Sebagai Official Telco Partnert We The Fest, partisipasi IM3 Ooredoo dalam ajang ini merupakan bagian dari komitmen dan fokus perusahaan untuk menciptakan ekosistem digital di Indonesia khususnya di segmen anak muda.

Fahroni Arifin – Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo dalam siaran persnya mengatakan, “Sebagai brand untuk para social achiever yang selalu menginspirasi mereka, IM3 Ooredoo sangat bersemangat telah menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda Indonesia di ajang We The Fest 2019. Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited.“

Selain penampilan dari puluhan musisi internasional dan Indonesia, We The Fest menghadirkan serangkaian aktivitas yang terbagi dalam beberapa zona yaitu Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats. Art Village merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni. Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang. Akan ada 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi:

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Unlimited Movement yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik yang sangat Instagram worthy.
  2. Unlimited Remix yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang pada saat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersama sama.
  3. Unlimited Fashion Art yaitu spot kreatif dimana pengunjung bisa menggambar atau mewarnai tote bag exclusive mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawa pulang tanpa dikenakan biaya.

Pengunjung Unlimited Experience Zone juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara berpartisipasi mengikuti aktivitas di area Art Village. Pada setiap aktivitas akan diberikan stamp yang dapat dikumpulkan di dalam Art Village Passport.  Setiap pengunjung akan mendapatkan stamp setelah selesai melakukan upload foto di area Art Village, mengikuti workshop dari Arcolabs maupun membeli produk IM3 Ooredoo. Selain menghadirkan ruang kolaborasi, IM3 Ooredoo juga menghadirkan Fun Sliding zone, Instalasi foto dengan hasil berupa Flipbook foto yang memberikan efek foto seperti stop motion, Unlimited Music Corner & Lounge yang dilengkapi dengan charging station dan es krim gratis.

Festival yang ber-tagline a summer festival of music, arts, fashion and food ini akan menampilkan beragam genre musik oleh puluhan musisi nasional maupun internasional termasuk Troye Sivan, Rae Sremmurd, Travis, Daniel Caesar, Alvvays, Bazzi, Anne-Marie, DEAN, Warpaint, Yaeji, Dewa19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani.  Sudah siap nonton We The Fest 2019 dengan maksimal? Kunjungi area Art Village yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo dan upload foto artsy kamu di Unlimited Experience Zone ke sosial media. Jangan khawatir sinyal lemot karena pengunjung We The Fest dapat menikmati keseruan festival dan bisa tetap update  karena ada jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...