Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Imboost Ajak Masyarakat Berpartisipasi Melawan Corona Secara Daring

Posted by: 2213 viewer

SOHO Global Health selaku pemilik brand suplemen kesehatan Imboost termasuk yang aktif bergerak di tengah pandemic corona yang sedang melanda. Imboost aktif bergerak baik di digital maupun secara riil di lapangan.

Imboost Ajak Masyarakat Berpartisipasi Melawan Corona Secara Daring
SOHO Global Health Mendonasikan 200 ribu kaplet produk Imboost kepada BNPB

Langkah nyata Imboost dalam melawan virus corona di lapangan adalah adanya CSR yang bernama Solidaritas Imboost Care. CSR tersebut telah bergerak sejak awal April dengan memberikan donasi kepada BNPB sebanyak 200 ribu kaplet Imboost yang berjumlah setara 1,5 miliar Rupiah untuk tenaga medis.

Yuly Indarto, Strategy Management & Corporate Affairs SOHO Global Health menjelaskan, “Selain ke BNPB, kami juga mendonasikan langsung kepada pihak rumah sakit rujukan untuk Covid-19 yang ada di Semarang, Surabaya dan juga ke daerah seperti Sukabumi”.

Selain turun langsung berjibaku menemui tenaga medis, Imboost juga aktif memberikan informasi yang edukatif terkait kesehatan di digital terutama media sosial. Selain untuk sebagai agar tetap dekat dengan konsumen, media sosial juga bisa untuk mempererat engagement dengan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Contohnya adalah campaign terbaru yang dijalankan Imboost dengan mengajak masyarakat untuk bisa terlibat. Campaign bernama "Imboost Care" activation ini sangat menarik karena mengajak masyarakat dengan cara memberikan likes pada postingan Imboost di Instagram.

Widya Y. Putri, Marketing Manager Imboost & OTC Products di SOHO Global Health, mennyebutkan jika jumlah ‘likes’ bisa mencapai sebanyak 1 juta maka Imboost akan mendonasikan 30 ribu masker.

“Cara ini kita bikin untuk mengajak masyarakat ikut terlibat dalam gerakan perlawanan terhadap covid-19 tanpa harus membebankan menyumbang dalam bentuk uang tapi hanya dengan likes di Instagram”, terangnya.

Untuk di digital sendiri, Imboost bahkan sudah bergerak sejak Januari 2020. Diantaranya dengan menyelenggarakan Forum Diskusi mengundang puluhan media cetak, online dan elektronik untuk mendengar langsung pembahasan tentang pencegahan penyebaran virus corona dari ahlinya, para KOL (Key Opinion Leaders) dokter-dokter ahli paru, ahli imun, dan respi anak

Widya, mengungkapkan setiap informasi yang disebar dari data yang valid atau press release yang konsultasi dengan dokter-dokter ahli.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai market leader, kami punya tanggung jawab sosial kepada konsumen atau masyarakat keseluruhan memberikan bantuan berupa menghadirkan dan menyebarkan berita dan informasi yang kredibel”,ucapnya.

Menatap ke depan, Keduanya sepakat selama masih berlangsung pandemic, Imboost akan tetap konsisten terus melakukan campaign yang berhubungan dengan edukasi kesehatan.

“Lalu kami juga tidak berhenti untuk membantu para tenaga medis yang sedang berjuang, salah satunya adalah dengan memberikan donasi yang berasal dari setiap penjualan produk kami di e-commerce”, ujar Yuly.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...