Kamis, 22 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Posted by: 16-04-2019 14:29 WIB 1581 viewer

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
Imoo Watch Phone

INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknologi yang cukup digemari di Indonesia adalah Imoo Watch Phone. Setelah sukses di dunia dengan penjualan mencapai 13 juta unit sejak diluncurkan pada 2015, Imoo Watch Phone serius menggarap pasar Indonesia dengan meluncurkan generasi terbaru produknya yaitu Z5. 

Menurut Suyanti, Branding Director Imoo Indonesia, sebenarnya perusahaan ini sudah berdiri sejak 1995. Sedangkan produk jam sendiri baru hadir pada 2015. “Butuh waktu dua tahun bagi kami hingga bisa melahirkan inovasi produk yang tepat untuk anak-anak khususnya produk watch phone,” ujarnya di Kota Kasablanka Mall (13/04/2019). Saat ini pangsa pasar Imoo diklaim 50% di dunia dan merupakan produk terlaris.

Bagian Riset dan Pengembangan Imoomemperhatikan agar watch phone ini  pas buat anak-anak mulai dari kualitas gelang jam kualitas terbaik, nyaman ketika basah karena keringat maupun air, hingga kejernihan suara komunikasinya serta ketepatan GPS. “Produk watch phone kami awalnya belum bisa video call, seri Z5 ini sudah bisa,” tambahnya. 

Sebelumnya awal tahun 2019 Imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia. Sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya. Walau sasarannya adalah anak-anak, jam tangan ini tidak memiliki game di dalamnya sehingga orang tua tidak perlu khawatir anaknya akan kecanduan permainan online.

"Baik Y1 maupun Z5 sama-sama aman untuk psikologis anak karena kami tidak menanam game apapun di dalamnya. Selain itu juga aman bagi para orang tua karena mereka  bisa mengetahui posisi anak serta kegiatannya secara langsung," tambah CEO Imoo, Yuan Xing Wei. 

Meski sama-sama ditanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara Y1 dengan Z5. Salah satunya adalah fitur HD Video Call. Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan produk ini mumpuni.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP

GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Terinspirasi dari semangat ibu-ibu masa kini untuk tetap eksis dan menambah ilmu serta pengalaman dengan bergabung di berbagai...


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index