Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Posted by: 16-08-2022 11:44 WIB 271 viewer

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
Acara yang dihelat secara online ini menjaring 40 peserta unjuk kemampuan bermusik terbaiknya

INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online ini menjaring  40 peserta unjuk kemampuan bermusik terbaiknya.  40 peserta tersebut terdiri dari 29 peserta kategori penyanyi solo, 10 peserta kategori grup band, dan satu peserta kategori grup vocal.

Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional III, Hendrawan, mengatakan kompetisi ini bertujuan memberikan wadah bermusik untuk selalu termotivasi dalam mengembangkan bakat dan minatnya.

“Kami gelar kompetisi cover lagu agar para seniman musik dapat konsisten menyalurkan minatnya. Hal ini sejalan dengan misi Telkom Indonesia yaitu selalu berkontribusi bagi masyarakat yakni empowering society,” pungkasnya.

Nadine Arlyanaza, pemenang Juara 1 Kompetisi Cover Lagu i-Music, menyatakan rasa terima kasihnya kepada IndiHome atas acara yang telah dilaksanakan.

Salah satu personil dari juara di kategori  grup band the Convoo ini meraih juara lantaran mengcover lagu Rossa dengan judul Sekali Ini Saja.

The Convoo meraih juara 1 karena video cover mereka yang menarik, rapi, instrumen lengkap, dan tampilan yang eye catching.

“Terima kasih IndiHome sudah menyelenggarakan lomba cover lagu. Lomba ini menjadi cambuk semangat bagi grup band kami untuk selalu berlatih sehingga bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi,” ujarnya.

IndiHome berkomitmen untuk menggelar kompetisi cover lagu satu kali setiap bulannya.

Hal ini dilakukan IndiHome untuk semakin mengenal aneka komunitas, salah satunya yaitu komunitas musik.

“Jawa Barat memiliki area yang luas dan terdapat banyak sekali komunitas di dalamnya. IndiHome berupaya untuk menyelenggarakan berbagai acara dan perlombaan agar kami dapat semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Barmawi, Manager Sales Promotion & Pricing Telkom Regional III.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...


RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center

RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center
INFOBRAND.ID-Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung, pa...