Rabu, 13 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indodana dan Citilink Hadirkan PayLater Cicilan 0% untuk Beli Tiket Pesawat

Posted by: 2214 viewer

Indodana dan Citilink Hadirkan PayLater Cicilan 0% untuk Beli Tiket Pesawat
Pakai Cicilan 0% dari Indodana PayLater untuk Beli Tiket Pesawat Citilink.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Artha Dana Teknologi (Indodana), platform PayLater terkemuka di Indonesia mengumumkan kerja sama strategis dengan Citilink (PT Citilink Indonesia), maskapai penerbangan berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC) sekaligus anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk dalam menyediakan fasilitas layanan pembayaran tiket penerbangan secara online. Kemitraan ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam rangka mempercepat inklusi keuangan, serta membangkitkan kembali sektor pariwisata Indonesia sebagai industri yang paling terdampak pandemi Covid-19.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Citilink membeli tiket penerbangan di website maupun Aplikasi BetterFly Citilink menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater. Dengan Indodana PayLater, pelanggan bisa menikmati promo diskon 50% dan dapat memilih pembayaran cicilan tenor 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan bunga 0%. Periode promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2022.

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, pelonggaran aturan perjalanan ataupun aturan pandemi Covid-19 lain, seperti melepas masker oleh pemerintah membawa angin segar bagi industri pariwisata di Indonesia. Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling sangat tinggi, baik di dalam maupun luar negeri, sehingga perusahaan berupaya mengakomodir permintaan jasa penerbangan dengan menghadirkan opsi pembayaran cicilan yang fleksibel, mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Indodana PayLater memungkinkan pelanggan mendapatkan akses kredit konsumer daring untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, serta kebutuhan gaya hidup lainnya, sehingga mereka dapat merencanakan perjalanan liburan secara lebih lancar. Kami optimistis kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan travelling-nya, serta mendukung pemulihan industri pariwisata nasional,” ungkapnya, dalam keterangan media, Selasa (21/6/2022).

VP Ancillary & Loyalty Citilink, Lisa Listyani Winolo menjelaskan, kemitraan dengan Indodana merupakan salah satu strategi Citilink di tengah langkah transformasi digital untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Citilink senantiasa bersinergi dengan perusahaan atau platform lain, termasuk Indodana PayLater, dalam mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket sehingga Citilink dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan Indodana yang memberikan fasilitas PayLater untuk memudahkan pelanggan membeli tiket Citilink tanpa mengalami hambatan. Pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran digital berkualitas ke berbagai destinasi wisata sehingga semakin melengkapi pengalaman perjalanan mereka karena ada penawaran promo menarik,” paparnya.

Indodana PayLater memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan apapun. Pengguna bisa mendapatkan limit hingga Rp 25 juta dan dipakai belanja atau transaksi di seluruh partner merchant Indodana yang sudah bekerja sama, baik online maupun offline. Di antaranya adalah Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Bukalapak, Elevenia, dan iStyle. Serta ribuan merchant dan gerai, seperti Hypermart, Courts, Erafone, Lottemart, Electronic City, Lulu Hypermarket, Hush Puppies, Puma, Kalbe, Atria, Hartono Elektronik, dan Alfamart.

Setiap kali transaksi menggunakan Indodana PayLater, pengguna akan memperoleh cashback dalam bentuk Indodana Points. Point reward ini dapat digunakan kembali untuk belanja di merchant rekanan Indodana sebagai potongan harga pada transaksi berikutnya, serta mengurangi jumlah tagihan pengguna. Cara pemakaian Indodana Points sangat mudah, hanya dengan mengaktifkan tombol “Pakai Indodana Points” di halaman pembayaran Indodana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dukung Komunitas Lokal, SnackVideo Luncurkan Program

Dukung Komunitas Lokal, SnackVideo Luncurkan Program "Dari SnackVideo untuk Desa"
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Platform video pendek SnackVideo membantu penyediaan sarana olahraga di desa melalui inisiatif "Dari SnackVideo untuk Des...


MDI Ventures & Telkom Targetkan Rp2,6 triliun melalui Nex-BE Fest 2024

MDI Ventures & Telkom Targetkan Rp2,6 triliun melalui Nex-BE Fest 2024
INFOBAND.ID, JAKARTA - MDI Ventures bersama Telkom Indonesia akan kembali menggelar ajang kolaborasi startup dengan ekosistem BUMN dalam acara bertaju...


SIAL Interfood 2024 Resmi Dibuka, Gabungkan Inovasi & Peluang Bisnis untuk Dukung Pertumbuhan Industri Mamin di Indonesia

SIAL Interfood 2024 Resmi Dibuka, Gabungkan Inovasi & Peluang Bisnis untuk Dukung Pertumbuhan Industri Mamin di Indonesia
INFOBRAND.ID-Gabungan Produsen Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) memproyeksikan pertumbuhan industri makanan dan minuman (mamin) nasional mencapa...


Bimba Sakura Kids: Membangun Generasi Cerdas Sejak Dini dengan Metode Pendidikan Kreatif

Bimba Sakura Kids: Membangun Generasi Cerdas Sejak Dini dengan Metode Pendidikan Kreatif
INFOBRAND.ID-Bimba Sakura Kids hadir membawa angin segar dalam dunia pendidikan anak usia dini dengan metode yang tidak hanya berfokus pada akademik,...