Kamis, 26 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online

Posted by: 02-04-2020 11:19 WIB 2935 viewer

Pandemik Corona berdampak kerugian yang sangat basar di berbagai sektor bisnis di Indonesia. Tidak hanya itu, secara nyata dirasakan para pekerja harian seperti ojek online. Sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat, INFO BRAND Group menyalurkan bantuan dengan memberikan sembako kepada para pekerja ojek online.

INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online
dok. INFOBRAND.ID

Jakarta, INFOBRAND.ID – Seperti yang kita ketahui, pertengahan Maret 2020  lalu Pemerintah DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada dirumah dalam melakukan kegiatan baik belajar mengajar, beribadah hingga kegiatan bekerja dari rumah guna menghindari kontak fisik dengan lingkungan sekitar. Hal ini dilakukan guna menghindari meluasnya penyebaran virus covid-19 di DKI Jakarta.

Menurunnya intensitas kegiatan masyarakat diluar rumah tersebut tentunya berdampak kepada menurunnya orderan masuk yang diterima para pekerja Ojek Online. Hampir semua pekerja Ojek Online merasakan penurunan income harian. Mengingat pekerja ojek online sangat mengantungkan biaya hidup kepada pendapatan harian.

Guna membantu meringankan beban para pekerja harian ditengah bencana covid 19 ini, INFO BRAND Group melalui salah satu lini bisnis media INFOBRAND.ID berinisiatif melakukan kegiatan CSR dengan konsep program “Berbagi Bersama Kepada Sesama” yang ditujukan untuk memberikan donasi bantuan berupa bahan makanan pokok kepada para  pekerja harian yang merasakan dampak secara langsung dari pandemik ini.

Susilowati Ningsih selaku Direktur INFO BRAND mengatakan. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama dalam menghadapi pandemik covid-19. Kamis, 28 Maret 2020 lalu, kami sudah menyalurkan bantuan dalam bentuk bahan makanan pokok seperti Beras, Telur, Mie Instan, Gula Pasir dan Minyak Goreng kepada para pekerja ojek online.” Pembagian sembako ini difokuskan kepada pekerja harian yang berada di wilayah sekitar Jakarta.

“Permasalahan pandemik Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Sudah saatnya kita menunjukan sikap saling peduli satu sama lain. Khususnya dalam menghadapi pandemik ini, perlu adanya kesadaran yang tinggi terhadap lingkungan di sekitar kita. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan memberikan dampak yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Mari seluruh pelaku brand dan bisnis di Indonesia untuk turut melakukan kegiatan CSR, terlebih di bencana Covid 19 ini”. Tutup Susi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFO BRAND Luncurkan Buku 50 Top Inspiring Marketing & Innovation Brands

INFO BRAND Luncurkan Buku 50 Top Inspiring Marketing & Innovation Brands
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam dunia bisnis, marketing dan inovasi merupakan dua hal penting yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. Keduanya saling...


INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online

INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online
Jakarta, INFOBRAND.ID – Seperti yang kita ketahui, pertengahan Maret 2020  lalu Pemerintah DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada sel...


IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tida...


6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia
Tepat di tanggal 18 Januari 2020 lalu, INFOBRAND.ID genap berusia 6 tahun. Kami merasa sangat bersyukur dapat hadir mengiringi pertumbuhan industri di...