Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

INFOBRAND Digital Branding Program Miliki 100 Ribu Lebih Audience

Posted by: 889 viewer

INFOBRAND Digital Branding Program Miliki 100 Ribu Lebih Audience
Digital Branding Program.

INFOBRAND.ID - Pembuatan press release atau siaran pers sudah menjadi aktivitas wajib di sebuah perusahaan. Sebab pada hakikatnya press release merupakan sarana untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan aktivitas bisnis perusahaan, seperti launching produk, kegiatan CSR, peresmian kantor, dan berbagai kegiatan lainnya.

Tentunya press release berguna bagi perusahaan untuk menyampaikan suatu pesan yang akan disampaikan ke masyarakat. Tidak hanya itu, press release juga menjadi bagian dari strategi branding, karena perusahaan dapat mengatur informasi yang ingin disampaikan kepada publik.

Menjawab kebutuhan tersebut, INFOBRAND.ID sebagai media brand dan bisnis menghadirkan digital branding program, sebuah program untuk membangun brand awareness dan brand reputation merek-merek di Indonesia. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam program ini adalah pembuatan press release, sekaligus mendistribusikannya ke berbagai platform platform digital, seperti website media online, media sosial, YouTube, dan ke sejumlah media mainstream nasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan, keunggulan dari program digital branding INFOBRAND.ID adalah, pembuatan press release yang disesuaikan dengan kebutuhan sebuah brand maupun perusahaan, namun tetap ada konten berita yang dibutuhkan oleh media maupun para pembaca. Dengan demikian, press release dapat diterima oleh media mainstream nasional, karena memiliki konten yang menarik untuk para pembaca.

Di media INFOBRAND.ID sendiri, press release tidak hanya tayang di website berita yang kami miliki, tapi juga didistribusikan ke sejumlah media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, LinkedIn, dan Twitter. Tidak hanya itu, brand maupun perusahaan yang memanfaatkan jasa program digital branding, juga berkesempatan untuk mengikuti program podcast Brand Talk, program bincang-bincang atau wawancara langsung yang akan ditayangkan di YouTube INFOBRAND TV.

INFOBRAND TV merupakan Channel YouTube Media Brand pertama di Indonesia, yang khusus menghadirkan beragam informasi seputar brand dan bisnis, dalam bentuk video yang tayang di YouTube. INFOBRAND TV menyajikan beragam konten dengan beragam rubrikasi atau kategori konten; Brand Update, Brand Story, Brand Talk, Biz Talk, dan Brand Short Video.

Susilowati Ningsih menambahkan, bahwa konten video di platform YouTube saat ini telah menjadi tren, seiring meningkatnya pengguna internet dan penonton konten YouTube. Ditambah kebiasaat masyarakat saat ini yang sudah semakin dimanjakan berbagai informasi dalam bentuk audio visual. Tidak hanya konten hiburan, edukasi, berita juga sudah mulai dikemas dalam bentuk video.

“INFOBRAND TV untuk menjawab tren tersebut, dengan beragam konten yang kami sajikan, termasuk podcast bersama brand-brand di Indonesia, akan menjadi konten yang menarik dan disukai oleh masyarakat dan audience,” jelas Susilowati Ningsih.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan beragam saluran distribusi press release, meliputi website media online INFOBRAND.ID, berbagai website media online mainstream nasional, media sosial INFOBRAND.ID, serta YouTube INFOBRAND TV, maka press release akan mendapat eksposur yang semakin luas. Karena INFOBRAND ID, dengan beragam media sosial dan YouTube, telah memiliki lebih dari 100 ribu pembaca, pengikut, followers, dan subcriber.

“Ditambah pembaca media mainstream nasional, maka dengan memanfaatkan program digital branding dari INFOBRAND.ID, eksposur press release sebuah brand dan perusahaan akan semakin luas lagi,” tutup Susilowati Ningsih.(***)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...