Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

INFOBRAND Gelar BrandTalks Lewat Video Conference

Posted by: 2514 viewer

INFOBRAND Gelar BrandTalks Lewat Video Conference
Poster kegiatan BrandTalks yang digelar oleh media INFOBRAND bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar program BrandTalks melalui video conference pada Kamis (23/4) kemarin.

Mengulas seputar Ramadhan Marketing dengan tema “Strategi Brand Memasarkan Produk di Bulan Ramadhan & Masa Pandemi Corona”, bincang brand yang telah diikuti lebih dari 50-an peserta ini menghadirkan Adji Anjono selaku Director PT Campina Ice Cream Industri, Tbk sebagai narasumber utamanya.

Dalam acara yang dipandu langsung oleh Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND Group, Adji memaparkan bagaimana konsep marketing yang dilakukan Campina di era Ramadhan dan masa pandemi covid-19 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Adji, Ramadhan tahun ini akan sangat terasa berbeda. Karena walaupun saat lebaran nanti orang sudah dibebaskan dari PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tapi ketakutan akibat wabah Corona ini sudah tercipta mindset yang membuat orang akan lebih berhati-hati untuk keluar rumah. Inilah yang disebut dengan kenormalan baru atau new normal.

“Nah saat ini kami sedang menyiasati bagaimana di bulan Ramadhan ini tetap bisa memasarkan produk-produk kami. Tapi yang menarik dalam satu bulan terakhir adalah dimana pengiriman produk via home delivery atau online meningkat bisa mencapai 200-300%. Itu yang musti kita cermati sebagai suatu peluang,” kata dia.

Ramadhan di masa pandemi ini, lanjut Adji, banyak orang akan melakukan kegiatan di dalam rumah. Sehingga, ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) yang cukup serius bagi Campina untuk dapat terus mewarnai kebersamaan konsumen setianya di dalam rumah.

“Saya kira itu ya yang membedakan Ramadhan sekarang dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi kita juga sebagai pemasar harus bisa memusatkan dengan memberikan sesuatu yang positif kepada konsumen kita,” jelasnya.

“Es krim merupakan bagian dari produk untuk menambah keceriaan keluarga. Kami akan terus melakukan campaign bagaimana es krim itu membuat kebersamaan kita di rumah menjadi lebih happy,” tutupnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, BrandTalks merupakan talkshow atau bincang brand dengan menghadirkan narasumber expert di bidangnya baik praktisi, akademisi maupun pengamat yang akan sharing berbagai topik terupdate.

Rencananya, BrandTalks akan digelar empat kali dalam sebulan (sekali dalam seminggu) dengan menghadirkan narasumber dari para pelaku brand ternama di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...