Jum'at, 18 April 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

INFOBRAND.ID akan Gelar Top Consumer Loyalty Program Award 2025; Special Achievement for ”Mudik Lebaran”

Posted by: Agus Aryanto | 25-03-2025 13:12 WIB | 422 views

INFOBRAND.ID akan Gelar Top Consumer Loyalty Program Award 2025; Special Achievement for ”Mudik Lebaran” Sesi foto bersama para penerima Top Consumer Loyalty Program Award 2024; Special Achievement for ”Mudik Lebaran” tahun 2024.

INFOBRAND.ID – Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen terbaik untuk berbagi kepada orang-orang spesial. Bagi perusahaan atau brand, pelanggan setia merupakan orang spesial, karena merupakan bagian penting dari pertumbuhan bisnis perusahaan. Untuk terus mempertahankan loyalitas konsumen yang dimiliki, menghadirkan loyalty program menjadi rutinitas yang wajib dilakukan.

Loyalty Program sendiri bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan meningkatkan kesetiaan terhadap sebuah brand maupun perusahaan. Perusahaan yang fokus memberikan pengalaman yang mengesankan dan memuaskan bagi konsumen, akan menjadi langkah yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan kinerja bisnis secara berkelanjutan.

Bagi perusahaan yang berhasil menciptakan loyalty program yang baik dan konsisten, juga berpotensi untuk menguasai pasar. Karena itu langkah perusahaan untuk aktif dalam menghadirkan loyalty program patut diapresiasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Turut mengapresiasi perusahaan dan brand yang sukses menjalankan loyalty program, terutama di momen lebaran 2025, TRAS N CO Indonesia menggandeng INFOBRAND.ID kembali menghadirkan penghargaan Top Consumer Loyalty Program Award 2025; Special Achievement for ”Mudik Lebaran”.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan, Top Consumer Loyalty Program Award 2025; Special Achievement for “Mudik Lebaran”, adalah program penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di momen Idul Fitri 2025, dan terbukti memberikan dampak positif bagi pelanggan dan perusahaan. Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui dan mengapresiasi upaya perusahaan dalam menciptakan pengalaman yang istimewa bagi pelangganya.

”Kami juga meyakini, pengakuan atas keberhasilan loyalty program yang dijalankan dapat meningkatkan dampak positif yang dihasilkan. Penghargaan ini, tidak hanya sebuah penegasan atas keberhasilan program yang dijalankan, tapi juga menjadi bukti manfaat yang diterima bagi konsumen, dan memberikan dampak positif bagi perusahaan, terutama dalam memperkuat hubungan dengan konsumen,” ungkap Susilowati Ningsih.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, Top Consumer Loyalty Program Award 2025; Special Achievement for “Mudik Lebaran”, diberikan berdasarkan hasil riset TOP Consumer Loyalty Program yang dilakukan terhadap perusahaan-perusahaan atau brand brand yang aktif menyelenggarakan program loyalti konsumen khususnya dalam mendukung kelancaran aktivitas mudik lebaran Idul Fitri 2025.

”Riset dilakukan menggunakan metode Desk Research yang mengacu kepada data rilis pemberitaan yang terpublikasikan baik di berbagai media online, sosial media resmi perusahaan/brand, dan di website perusahaan. Riset ini menggunakan 3 parameter penilaian, yaitu : Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact & Consumer Loyalty Branding Aspect,” jelas Tri Raharjo.(***)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!