Rabu, 26 Maret 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

INFOBRAND.ID Apresiasi Brand yang Mampu Bertahan 25 Tahun Lebih Melalui Golden Brand of The Year 2025

Posted by: Benny S. | 12-02-2025 16:06 WIB | 829 views

INFOBRAND.ID Apresiasi Brand yang Mampu Bertahan 25 Tahun Lebih Melalui Golden Brand of The Year 2025 Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat dan perubahan pasar yang dinamis, apresiasi terhadap Brand-brand yang mampu bertahan selama puluhan tahun menjadi hal yang sangat penting. Brand-brand ini tidak hanya menunjukkan ketangguhan luar biasa dan memiliki kemampuan dalam beradaptasi dan terus meningkatkan kualitas. 
 
Brand-brand tersebut memiliki peran besar dalam membentuk  lanskap industri di Indonesia. Mereka mampu bertahan di era yang terus berubah dengan menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen modern, tanpa melupakan akar dan nilai-nilai yang menjadi pondasi keberhasilan mereka. 

“Apresiasi tertinggi sangat layak diberikan kepada brand-brand tersebut sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.  

Tidak hanya itu, Brand-brand ini pun memberikan kontribusi untuk Masyarakat dan Perekonomian Nasional. Inisiatif seperti pemberdayaan masyarakat, pengembangan pendidikan, hingga dukungan terhadap kesehatan dan lingkungan hidup adalah contoh nyata dari kontribusi mereka. Langkah-langkah ini memperkuat posisi mereka sebagai merek yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga peduli terhadap pembangunan berkelanjutan.  

IKLAN INFOBRAND.ID

“Eksistensi Brand-brand ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional. Dengan membuka lapangan kerja, memperluas jaringan usaha, dan mendukung pertumbuhan sektor-sektor penting, mereka menjadi pilar dalam memperkuat ekonomi Indonesia,” ujarnya.  

Atas seluruh kontribusi positif tersebut, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia menghadirkan penghargaan GOLDEN BRAND OF THE YEAR 2025 yang tidak hanya sekadar penghargaan, melainkan juga bentuk dukungan agar Brand-brand tersebut terus berkembang dan menginspirasi brand lainnya.  

Susi menambahkan, pihaknya juga berharap Brand-brand tersebut semakin termotivasi untuk berinovasi dan memberikan dampak yang lebih luas. Sekaligus memperkuat positioning bahwa kesuksesan sebuah brand adalah hasil dari komitmen jangka panjang, kerja keras, dan adaptasi yang terus menerus terhadap perubahan yang terjadi.  

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh brand peraih GOLDEN BRAND OF THE YEAR 2025. Dan tetap terus ciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi perusahaan dan Masyarakat,” tandasnya.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!