Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia Kembali Hadirkan Katalog Indonesia Brand Champions

Posted by: 2389 viewer

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia Kembali Hadirkan Katalog Indonesia Brand Champions
Launching Katalog Indonesia Brand Champions pada tahun 2023.

INFOBRAND.ID - INFOBRAND.ID sebagai media online dengan segmentasi pelaku brand dan bisnis akan menghadirkan edisi khusus cetak, “Indonesia Brand Champions 2024”, merupakan annual achevement report catalogue, kumpulan laporan prestasi brand dan perusahaan sepanjang tahun 2023.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, INFOBRAND.ID sangat mengapresiasi brand-brand dan perusahaan di Indoneia yang telah berkinerja baik dan tetap unggul di tengah persaingan yang semakin kompetitif. Hal itu ditandai dengan diraihnya berbagai penghargaan sepanjang tahun 2023, baik berdasarkan riset TRAS N CO Indonesia maupun dari lembaga riset lainnya.

Berdasarkan reputasi dan rekam jejak prestasi yang dihimpun di sepanjang tahun 2023, ada brand-brand dan perusahaan yang layak mendapatkan eksposure secara maksimal sebagai Brand Champion 2024 atau Corporate Champion 2024 pada headline Annual Achievement Report Catalogue edisi ke-7 INFOBRAND.ID di tahun 2024 mendatang, sebagai bentuk laporan prestasi kinerja brand dan perusahaan yang wajib diketahui oleh stakeholder dan konsumen serta pemangku kepentingan terhadap brand dan perusahaan berprestasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Susi, predikat sebagai Brand Champion atau Corporate Champion 2024 yang disematkan pada Brand-Brand dan Perusahaan berprestasi adalah sebuah legitimasi bergengsi yang patut diberikan apresiasi melalui penyerahan sertifikat penghargaan secara langsung pada momen tahunan INFOBRAND SUMMIT 2024, di bulan Januari 2024 bersamaan dengan launching katalog INFOBRAND.

Susi mengajak, kepada brand-brand dan perusahaan terbaik dan berprestasi untuk memanfaatkan dan menjadi bagian dari konten profil headline Annual Achievement Report Catalogue INFOBRAND. Karena dapat menjadi bukti dokumentasi dan publikasi atas kinerja positif dan prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2023.

Sementara itu, TRI RAHARJO, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champion 2024 merupakan nilai penting sebagai sebuah rangkuman prestasi perusahaan atau brand atas kinerja dalam bentuk apresiasi yang telah diraih sepanjang satu tahun terakhir. Menurutnya katalog tahunan ini menjadi penyempurna rangkaian riset penghargaan dalam satu tahun kalender berjalan di tahun 2023.

”Selama sembilan bulan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID konsisten melakukan riset guna mereview kinerja perusahaan-perusahaan dan brand-brand di Indonesia,” jelas Tri Raharjo.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, berdasarkan riset yang dilakukan setiap tahunnya, TRAS N CO Indonesia menemukan tidak sedikit perusahaan/brand yang mampu mempertahankan hasil index riset yang memuaskan di tengah kondisi ekonomi nasional yang belum stabil 100%. Di sisi lain, muncul perusahaan/brand baru yang akseleratif dan berani dalam mengimplementasikan strategi bisnisnya, sehingga mampu mengunguli perusahaan/brand yang telah eksis dan menguasai marketshare sebelumnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champion 2024 ini merupakan gambaran kepada shareholder atau pemilik brand dan khususnya juga konsumen dan masyarakat luas bahwa perusahaan atau brand yang masuk menjadi salah satu profil di headline utama katalog ini, merupakan perusahaan atau brand berkinerja baik, berdasarkan hasil riset yang dilakukan sepanjang satu tahun terakhir.

”Kehadiran katalog ini tentu saja dapat menjadi informasi yang terukur dan bahan pertimbangan bagi perusahaan atau brand dalam mengambil keputusan di setiap program dan strategi perusahaan yang akan di jalankan kedepannya,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...