Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ingin Beli Produk HUAWEI High-End, Coba Dulu di Gerai Ini

Posted by: 1832 viewer

Ingin Beli Produk HUAWEI High-End, Coba Dulu di Gerai Ini
HUAWEI High-end Experience Stores, memberikan meningkatkan layanan offline produk high-end. (Foto: Huawei)

JAKARTA - Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, yang mulai beroperasi sejak 23 Januari 2021. Gerai resmi ini akan menambah perluasan Huawei HES di berbagai kota, yakni Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, layanan tersebut untuk menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari HES. Untuk lebih memaksimalkan layanan tersebut, Huawei bermitra dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten.

“Konsumen dapat merasakan dan mencoba berbagai produk ekosistem Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga produk wearable. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi,” ujar Khing Seng.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, konsumen dapat langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei untuk mendukung produktivitas di kondisi new normal konsumennya, seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14, dan HUAWEI Mate40 Pro terbaru yang tersedia untuk konsumen. Selain itu, Huawei juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case sehingga HES menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

King Seng berharap, dengan dua Huawei HES baru itu, HUAWEI dapat menjangkau konsumen kami dengan lebih baik lagi melalui kemudahan aksesibilitas, dan menyediakan perangkat elektronik berkualitas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam mendukung berbagai aktivitas kesehariannya. Huawei juga akan terus berupaya dan membangun kerjasama yang baik dengan para mitra bisnis kami, untuk dapat menjangkau konsumen kami di kota- kota lainnya.

Selain gadget, untuk memenuhi gaya hidup dan melengkapi ekosistem produk, Huawei menawarkan konsumennya berbagai smartwatch dan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Produk audio yang tersedia bagi konsumen untuk dicoba dan dibeli di Huawei HES adalah FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro dan FreeBuds 3i. Untuk turut membantu memantau kesehatan dan aktivitas olahraga, Huawei juga menyediakan berbagai jenis smartwatch, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit.

“Selain itu, pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 di Lippo Mall Puri, Jakarta diadakan soft launching HES dengan berkolaborasi bersama JD.ID,” ujar King Seng.

Adapun produk dan promo yang diluncurkan di HES, antara lain HUAWEI Mate 40 Pro dengan harga Rp 15.999.000, HUAWEI P40 Pro+ seharga Rp 18.499.000 dengan cashback Rp 1 juta dan hadiah tablet HUAWEI MatePad T8 dan Band 3e, dan HUAWEi P40 Pro dengan harga Rp 12.499.000 mendapatkan cashback Rp 2.000.000. Untuk PC dan tablet, MateBook D14 dibandrol dengan harga Rp 11.499.000 dan cashback Rp 1.000.000 serta hadiah tas punggung dan mouse HUAWEI serta HUAWEI MatePad seharga Rp 4.299.000 mendapat cashback Rp 300.000, dan masih banyak lagi promosi khusus lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...