Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Posted by: 18-04-2019 14:03 WIB 370 viewer

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
WOWBID

INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di Google Play pada 19 Desember 2018 dan akan segera diluncurkan di Apple Store. Ide tentang WowBid bermula dari pengamatan Rafli Ridwan, CEO & Founder dari PT. WOWBID Indonesia, terhadap kondisi e-commerce dan tren video vertikal di kalangan pemakai smartphone pada negara berkembang. 

Menurut Rafli Ridwan, ketertarikan orang terhadap konten video adalah peluang yang kurang diperhatikan para pelaku e-Commerce di Indonesia. Hal itu didukung pula oleh keinginan dari masyarakat untuk dapat berbelaja barang-barang berkualitas dengan harga di bawah harga pasar. Namun kebanyakan e-Commerce di Indonesia baru bisa mewujudkan hal tersebut apabila ada promo tertentu. a

WOWBID melakukan terobosan, pengguna berkesempatan membeli barang berkualitas di bawah harga pasar setiap hari. Menurut Chief Marketing Officer (CMO) WowBid, Ayu Soetopo, WOWBID hanya diluncurkan dalam format Aplikasi Mobile, sejalan dengan trend digitalisasi di Indonesia yang mengarah kepada Mobile Only. 

"Masyarakat sudah menggunakan Smartphone untuk membantu aktifitas sehari – hari seperti; berbelanja, mengirim uang, memesan taksi, menonton film, dan sebagainya. WOWBID ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang berbeda, yakni dengan cara Lelang yang menyenangkan, dimana pengguna berkesempatan mendapatkan barang berkualitas dengan harga lebih terjangkau setiap hari,"kata dia.

Ayu Soetopo optimis, kesempatan untuk membeli produk original di bawah harga pasar akan mendorong pelanggan e-commerce untuk mulai mencoba hal yang baru. WOWBID memiliki 2 metode lelang: 

Pertama, adalah Live Streaming Auction, yang akan disiarkan melalui Live Lelang.  Berarti pengguna WOWBID bisa mengikuti lelang streaming yang akan dipandu oleh 3 sampai 4 host. Live streaming ini berlangsung setiap hari selama 6 jam, setiap hari  dari hari Senin sampai Jumat.

Kedua, lelang secara online. Produk akan dilelang selama 12 atau 24 jam setiap harinya. Setiap hari Senin dan selasa WOWBID membuka harga untuk semua item dimulai dari Rp.50.000 sedangkan dari Jumat sampai Minggu pembukaan  harga dimulai dari Rp5.000. Khusus bagi para wanita, WOWBID memenuhi segala kebutuhan mereka untuk barang-barang terbaik pada Rabu.

WOWBID menjual berbagai macam barang. “Lebih dari 1000 item yang kami lelang, mulai dari Gadget, Elektronik, Produk Kecantikan, Fashion hingga Voucher belanja dan ticket dari merek-merek ternama seperti Erafone, Wellcome, Carrefour, Pizza Hut, Lotte, MAP,  Eiger, Consina, Audio-Technica dan masih banyak lagi,” kata Ayu Soetopo. 

Untuk mengikuti lelang di WOWBID, menurut Ayu, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi WOWBID di Google Play, lalu melakukan registrasi pengguna dan membeli coin yang akan digunakan untuk mengikuti lelang barang yang diinginkan. 

Coin bisa langsung dibeli di aplikasi WOWBID. Jika pengguna berhasil memenangkan lelangnya, pengguna bisa membayar barang tersebut 1x24 jam dengan cara transfer ke rekening yang dituju lalu barang akan di kirim dalam waktu 1x24 Jam. 

Dengan menghadirkan cara belanja system lelang yang lebih mudah dan praktis, WOWBID berharap bisa memenuhi keinginan masyarakat serta merangkul semua kalangan dari berbagai umur dengan cara yang unik dan menyenangkan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index