Kamis, 16 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Alasan Nissan Recall Leaf dan Kicks e-Power di Indonesia

Posted by: 1253 viewer

Ini Alasan Nissan Recall Leaf dan Kicks e-Power di Indonesia
Nissan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Nissan Indonesia menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap dua model kendaraan mereka yang dipasarkan di Indonesia, yakni Nissan Leaf dan juga Kicks e-POWER dengan masalah yang berbeda-beda.

Melalui laman resminya, dikutip Jumat (8/9/2023), Nissan mengatakan bahwa masalah pada Kicks e-POWER adanya kendala pada Blow By Hose and Vehcile Control. Sementara untuk Leaf, Nissan menganjurkan kepada pemiliknya datang untuk mengecek Vehicle Control modul.

“Hanya 45 menit untuk melakukan pemeriksaan / penggantian Selang (Hose) Blow By dan pemeriksaan / Reprograming Vehicle Control Module (VCM) secara GRATIS di bengkel resmi Nissan,” tulis keterangan tersebut sembari menjelaskan perbaikan untuk kendaraan Kicks e-POWER.

IKLAN INFOBRAND.ID

Disebutkan pula bahwa Penggantian Selang (Hose) Blow by dan Reprogaming VCM dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan perform akselerasi kendaraan konsumen Nissan.

“Tidak perlu khawatir, penggantian ini adalah tindakan pencegahan standar untuk menjaga kinerja mesin kendaraan Anda tetap prima,” jelas Nissan.

Berbeda dengan Kicks e-Power, pengerjaan perbaikan atau pemeriksaan / Reprograming Vehicle Control Module (VCM) untuk Nissan Leaf memakan waktu yang cukup singkat yakni hanya berkisar selama 30 menit.

“Reprograming dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan performa akselerasi kendaraan anda. Dengan melakukan Reprograming ini, kami yakin Anda akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam pengalaman berkendara Anda Keamanan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama bagi kami,” tutup pengumuman tersebut.

Model-model yang terkait dalam penarikan ini adalah Kicks e-POWER yang diproduksi antara 3 November 2020 hingga 7 Januari 2021, sedangkan untuk Leaf, kendaraan yang diproduksi pada 6 November 2019 hingga 6 Desember 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024

Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024
INFOBRAND.ID-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatk...


Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari  Wings Care

Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari Wings Care
INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan Fresly Air Care. Fresly Air Care merupakan pengharum ruangan dengan keharuman alami...


Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol

Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Castrol Indonesia menunjuk aktor laga dan atlet bela diri Iko Uwais sebagai duta merek Castrol, untuk merepresentasikan keanda...


MS Glow Men Gelar

MS Glow Men Gelar "Glow Pace Glow Face Fun Run", Luncurkan Dual Cream
INFOBRAND.ID-MS Glow for Men merilis rangkaian produk perawatan wajah terbarunya, MS Glow for Men Dual Cream, pada awal tahun ini. Mengusung 11x Hype...