Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Alasan Nissan Recall Leaf dan Kicks e-Power di Indonesia

Posted by: 740 viewer

Ini Alasan Nissan Recall Leaf dan Kicks e-Power di Indonesia
Nissan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Nissan Indonesia menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap dua model kendaraan mereka yang dipasarkan di Indonesia, yakni Nissan Leaf dan juga Kicks e-POWER dengan masalah yang berbeda-beda.

Melalui laman resminya, dikutip Jumat (8/9/2023), Nissan mengatakan bahwa masalah pada Kicks e-POWER adanya kendala pada Blow By Hose and Vehcile Control. Sementara untuk Leaf, Nissan menganjurkan kepada pemiliknya datang untuk mengecek Vehicle Control modul.

“Hanya 45 menit untuk melakukan pemeriksaan / penggantian Selang (Hose) Blow By dan pemeriksaan / Reprograming Vehicle Control Module (VCM) secara GRATIS di bengkel resmi Nissan,” tulis keterangan tersebut sembari menjelaskan perbaikan untuk kendaraan Kicks e-POWER.

IKLAN INFOBRAND.ID

Disebutkan pula bahwa Penggantian Selang (Hose) Blow by dan Reprogaming VCM dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan perform akselerasi kendaraan konsumen Nissan.

“Tidak perlu khawatir, penggantian ini adalah tindakan pencegahan standar untuk menjaga kinerja mesin kendaraan Anda tetap prima,” jelas Nissan.

Berbeda dengan Kicks e-Power, pengerjaan perbaikan atau pemeriksaan / Reprograming Vehicle Control Module (VCM) untuk Nissan Leaf memakan waktu yang cukup singkat yakni hanya berkisar selama 30 menit.

“Reprograming dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan performa akselerasi kendaraan anda. Dengan melakukan Reprograming ini, kami yakin Anda akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam pengalaman berkendara Anda Keamanan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama bagi kami,” tutup pengumuman tersebut.

Model-model yang terkait dalam penarikan ini adalah Kicks e-POWER yang diproduksi antara 3 November 2020 hingga 7 Januari 2021, sedangkan untuk Leaf, kendaraan yang diproduksi pada 6 November 2019 hingga 6 Desember 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...