Sabtu, 12 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Jajaran Brand Peraih Brand Indonesia Excellence dan Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 579 viewer

Ini Jajaran Brand Peraih Brand Indonesia Excellence dan Top Innovation Choice Award 2024
Awarding ceremony Brand Indonesia Excellence dan Top Innovation Choice Award 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kembali mengapresiasi brand-brand lokal unggul dan mampu bersaing di pasar nasional sekaligus berkontribusi langsung terhadap pertumbuhan  ekonomi melalui penghargaan BRAND INDONESIA EXCELENCE AWARD 2024.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk dari brand asli Indonesia yang mampu bersaing di pasar nasional. Sekaligus dapat berkontribusi secara langsung terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan mendukung penuh Gerakan “100% Cinta Indonesia”.

Susi meyakini, penghargaan BRAND INDONESIA EXCELENCE AWARD 2024 dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal, mengingat penghargaan ini didasarkan pada riset yang mendalam dan terpercaya
“Penghargaan mampu menjadi referensi bagi konsumen untuk memilih merek yang telah terbukti unggul dalam berbagai aspek, termasuk kepuasan pelanggan dan keterpilihan oleh konsumen berdasarkan penilaian konsumen di marketpalces,” kata Susi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengungkapkan, brand-brand asli Indonesia perlu terus meningkatkan kualitas produk, memanfaatkan teknologi digital, dan membangun jaringan kolaborasi untuk tetap kompetitif sehingga mampu bersaing dengan brand luar sekalipun. 

“Kami terus mendukung pertumbuhan brand lokal melalui riset mendalam seperti riset Brand Indonesia Excellence untuk mengukur bagaimana brand local membangun popularitas mereka, keterpilihan brand, dan kepuasan konsumen di ranah digital,” ujarnya.

Menurut Tri lagi, dalam penilaian untuk BRAND INDONESIA EXCELLENCE, TRAS N CO Indonesia melakukan serangkaian proses riset digital yang komprehensif, mencakup tiga parameter utama: Digital Brand Asset Aspect, Digital Brand Awareness Aspect, dan Digital Consumer Review & Rating Aspect. 

“Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk lokal dan menjadi referensi dalam memilih brand-brand unggulan dari Indonesia,” tegas Tri.

Pada moment special ini, INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia juga menggelar penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2024. Penghargaan bergengsi yang dianugerahkan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kepada Perusahaan dan Brand atas keberhasilannya dalam menciptakan inovasi produk atau layanan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan peraih penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD ditentukan melalui tahapan presentasi program dan penilaian penjurian berdasarkan tiga aspek penilaian: Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.

Selain itu, INFOBRAND.ID juga kembali menyelenggarakan The 21th INFOBRAND FORUM, forum bulanan yang telah 21 kali terselenggara. Event ini adalah agenda Indonesia Brand Community yang menjadi ajang berkumpul dan bertemunya para pengelola brand untuk sharing knowledge, sharing experience dan networking dengan sesama pengelola brand. 

The 21th INFOBRAND FORUM mengangkat tema “Aligning CSR Strategies with Business Growth and Community Impact”, disampaikan oleh Ibu. Suryani Sidik Motik, Ph.D., Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia & Dosen Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) ITB.

Adapun penyelenggaraan penganugerahan BRAND INDONESIA EXCELLENCE AWARD dan TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2024 digelar pada Rabu, 25 September 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta. 

Brand-brand yang berhasil meraih penghargaan BRAND INDONESIA EXCELLENCE  AWRAD tahun ini diantaranya adalah:  EVERNEXT (Fashion & Accessories), HEMDEV (Fashion & Accessories), ONEDA (Fashion & Accessories), CARVIL (Fashion & Accessories), sedangkan brand peraih TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2024 diantaranya adalah: MIUBaby, KELAYA, GENZA EDUCATION dan brand-brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga penghargaan ini akan semakin memperkuat posisi brand-brand lokal di pasar nasional dan mendorong lebih banyak brand Indonesia untuk terus berinovasi dan berkomitmen pada kualitas,” pungkas Tri Raharjo.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 

Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelopor gendongan SSC M-Shape Pertama di Indonesia, CuddleMe, baru-baru ini mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) at...


IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Sena...


Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024

Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024
INFOBRAND,ID, JAKARTA - Pameran dagang terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Jo...


Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan

Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan
INFOBRAND.ID, JAKARTA –  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”),  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bia...