Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Jajaran Peraih Brand Choice Award for Home & Living, Mom & Kids dan Health & Beauty 2024

Posted by: 1905 viewer

Ini Jajaran Peraih Brand Choice Award for Home & Living, Mom & Kids dan Health & Beauty 2024
Brand Choice Award for Home & Living, Health & Beauty dan Mom & Kids 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring dengan dinamika pasar yang terus berkembang saat ini, di sektor Home & Living, Health & Beauty, dan Mom & Kids menunjukkan tren penjualan yang semakin menarik dan dinamis.

Pada 2024 ini, ketiga kategori tersebut tidak hanya mengalami pertumbuhan yang signifikan, tetapi juga mencerminkan perubahan besar dalam preferensi konsumen serta inovasi dalam produk dan layanan.

Seiring dengan tren yang berkembang pesat dalam ketiga sektor ini, media INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia kembali menyelenggarakan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living, Mom & Kids dan Health & Beauty 2024.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID..

Susi menambahkan, melalui penghargaan ini, pihaknya ingin memotivasi lebih banyak brand untuk terus berinovasi, meningkatkan produk mereka, dan berkontribusi pada pertumbuhan industri yang berkelanjutan dan berkualitas.

“Selain itu, penghargaan ini juga bertujuan untuk memberikan preferensi yang berharga bagi para konsumen dalam memilih produk-produk unggulan dan pilihan konsumen,” jelas Susi lagi.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengungkapkan, pihaknya yang fokus pada perkembangan brand di Indonesia melakukan riset Brand Choice Special Achievement for Health & Beauty, Mom & Kids dan Home & Living Index 2024, berdasarkan 3 parameter penilaian, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Brand choice Aspect & Social Media Aspect.

Melalui riset yang digelar pada April 2024-Juni 2023, didapati industri HOME & LIVING, berhasil membukukan 68,43 juta transaksi di dua marketplace teratas di Indonesia, dengan total ulasan sebanyak 23,06 juta serta rata-rata penilaian sebesar 4,85 dari 5.

IKLAN INFOBRAND.ID

“HEALTH & BEAUTY terdapat 173,14 juta transaksi, 66,25 juta ulasan, rata-rata penilaian 4,89 dari 5, sedangkan di kategori MOM & KIDS terdapat 71,51 juta transaksi, 22,74 juta ulasan, dengan rata-rata penilaian 4,85 dari 5,” ungkap Tri Raharjo.

Ketika berbicara mengenai kategori 5 besar di industri HOME & LIVING, lanjut Tri, diisi WALLPAPER DINDING dengan 7,35 juta transaksi, 426 ribu ulasan, rata-rata penilaian 4,79, disusul DETERJEN dengan 4,68 juta transaksi, 1,78 juta ulasan dan penilaian 4,93, SABUN CUCI PIRING, sebanyak 3,65 juta transaksi, 1,20 juta ulasan dan penilaian 4,92, PENGHARUM RUANGAN dengan 2,66 juta transaksi, 936 ribu ulasan, dengan penilaian 4,91, PELICIN PAKAIAN dengan 2,61 juta transaksi, 899 ribu ulasan, dan penilaian 4,93.

Sementara untuk HEALTH & BEAUTY, diisi MASKER WAJAH dengan 14,61 juta transaksi, 2,57 juta ulasan, dan penilaian 4,88, SHEET MASK dengan 11,55 juta transaksi, 1,07 juta ulasan dan penilaian 4,91, SUNSCREEN dengan 10,52 juta transaksi, 4,16 juta ulasan, dan penilaian 4,90, BODY LOTION dengan 10,31 juta transaksi, 4,33 juta ulasan dan penilaian 4,90, LIP CREAM dengan 10,25 juta, 3,74 juta ulasan dan penilaian 4,89.

Sedangkan untuk MOM & KIDS, PULPEN jadi yang teratas dengan 7,92 juta transaksi, 1,35 juta ulasan dan penilaian 4,91, POPOK dengan 4,72 juta transaksi, 1,49 juta ulasan dan penilaian 4,93, SUSU FORMULA 1-3 TAHUN dengan 2,10 juta transaksi, 763 ribu ulasan dan penilaian 4,91, BABY CREAM dengan 1,94 juta transaksi, 731 ribu ulasan dan penilaian 4,92, BISKUIT dengan 1,90 juta transaksi, 483 ribu ulasan dan penilaian 4,90.

“Selanjutnya, brand-brand yang barada di peringkat atas, dari setiap kategori berdasarkan riset yang kami lakukan berhak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living, Health & beauty, dan Mom & Kids 2024,” jelas Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun brand yang berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award for Home & Living 2024 adalah sebagai berikut: Hasston (Gergaji), Covenant (Air Purifier), Himel (MCB). Sementara untuk peraih Brand Choice Award for Mom & Kids 2024 adalah: CuddleMe (Gendongan Bayi), Coconi Baby (Food Container MPASI), Natural Moms (Cooler Bag ASI), Honey Boo (Kantong ASI), Prochiz (Keju), Gently (Calming Baby Cream), Mama Bear (Pelancar ASI), dan Rintik Skincare (Stretch Mark Oil Serum), Bumbee Collection (Selimut Bayi).

Sedangkan untuk brand peraih Brand Choice Award for Health & Beauty, diantaranya adalah: NVMEE (Catokan), Flimeal (Susu Diet), Natur-E (Suplemen Perawatan Kulit), Detoslim (Madu Diet), Elvasense (Alat Cek Gula Darah), Tropee Bebe (Minyak Kemiri), Realfood (Minuman Sarang Burung Walet), Salsa (Nail Polish), Biotrue (Air Softlens), Noera (Lip Serum, Lip Scrub, Minuman Kolagen), Evangeline (Eau De Parfum Wanita), dan brand brand lainnya.

“Selamat kapada para penerima penghargaan, semoga penghargaan ini akan memacu semangat brand untuk terus menghadirkan strategi, inovasi yang berkesinambungan untuk tetap menjadi brand pilihan konsumen di masa yang akan datang,” pungkas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...