Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Posted by: 293 viewer

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
Google TV POLYTRON/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan teknologi, televisi tidak lagi sebagai alat untuk menonton program favorit, tetapi juga menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan yang lebih luas. 

Di tengah banyaknya pilihan ukuran televisi di pasaran, televisi pintar berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas yang canggih.

POLYTRON menghadirkan televisi terbaru dengan sistem operasi Google TV dengan ukuran 32 inci. TV ini cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif tanpa mengambil terlalu banyak ruang di ruang tamu atau kamar tidur.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadir dengan dua model terbaru yaitu PLD 32TG9055 dengan resoulsi HD Ready 1366 x 768, dengan keseimbangan suara pada speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON degan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif.

Yang kedua, terdapat tipe PLD 32BG9058 dengan resolusi HD Ready dan sistem operasi Google TV dan tambahan speaker soundbar dan subwoofer terpisah guna memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Keduanya memiliki akses yang luas untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming seperti Youtube, Prime Video, Vidio, dan lainnya. Benefit tambahan disematkan oleh POLYTRON seperti gratis akses selama satu tahun untuk menikmati konten pada Vidio dan Mola TV yang bisa Anda jelajahi mulai dari movie, sports, live event, music, lifestyle, documentary dan lain sebaginya.

Gregory Linardy selaku Product Specialist dari POLYTRON menyampaikan bahwa kebutuhan akan televisi ukuran 32 inci masih tinggi peminatnya. Google TV POLYTRON 32 inci ini merupakan pilihan menarik bagi pengguna atau keluarga yang ingin meng-upgrade pengalaman menonton namun tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Menurut dia, Google TV PLD 32TG9055 dan PLD 32BG9058, sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan. Baik untuk ruang tamu untuk menonton bersama keluarga atau di kamar tidur untuk menikmati film sebelum tidur, ukurannya yang ramping namun fungsional membuat TV ini sangat fleksibel.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan sistem operasi Google TV, pengguna juga dapat mengakses berbagai aplikasi dan layanan online langsung dari layar televisi, sehingga menjadikannya pusat hiburan yang lengkap di rumah,” kata dia.

Permintaan akan  televisi 32 inci dengan sistem operasi Google TV yang masih tinggi peminatnya, membuat POLYTRON meluncurkan televisi terbaru ini dengan 2 model berbeda sekaligus untuk memberikan kemudahan pengguna dalam menyesuaikan area dan ruangan.  

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi soundwave, teknologi ini tidak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan tetapi juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar dalam pengaturan sistem audio di rumah.

Selain teknologi soundwave, televisi ini semakin menarik dengan adanya kemampuan screen mirroring. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten multimedia seperti foto, video, presentasi dari perangkat seluler ke layar televisi yang lebih besar, dengan cara yang mudah.

Dengan demikian, televisi ini tidak hanyak untuk menonton program televisi atau film, namun juga sebagai platform untuk menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber. Dengan harga kisaran Rp2 jutaan dapatkan televisi Google TV 32 inci dengan bergaransi 5 tahun (termasuk garansi panel-nya).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...