Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Komitmen Shareit Group dalam Memerangi Covid-19

Posted by: 1207 viewer

Ini Komitmen Shareit Group dalam Memerangi Covid-19
Shareit/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi global, Shareit Group hari ini mengumumkan komitmennya untuk mendukung kesehatan dan keselamatan karyawannya di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 dan tingginya angka kematian di beberapa negara kini menyebabkan pengetatan pembatasan mobilitas bagi warganya.

Begitu pula di Indonesia yang kini telah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) di 122 kota dan kabupaten di Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Shareit berkomitmen mendukung karyawan, pelanggan dan komunitas pengguna selama pandemi, mulai dari menerapkan protokol keselamatan kerja, menyediakan asuransi karyawan dan vaksinasi Covid-19,” kata Partner dan Global Vice President Shareit Group, Karam Malhotra dalam keterangan yang diterima infobrand.id, Rabu (14/7/2021).

Di sisi lain, para pengguna aplikasi Shareit di wilayah Indonesia, Filipina, Malaysia, Afrika Selatan dan Rusia dapat mengakses informasi terkini mengenai kasus Covid-19 secara langsung lewat aplikasi Shareit. 

Sementara itu, karyawan Shareit Group di seluruh dunia dan juga anggota keluarganya akan mendapat tanggungan biaya untuk vaksinasi mandiri, jika tidak disediakan secara cuma-cuma oleh pemerintah.

Lebih jauh Karam mengatakan, Shareit Group bertekad untuk mendukung upaya  pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan dukungan menyeluruh
bagi setiap karyawan di masa sulit ini lewat ketersediaan akses terhadap vaksinasi dan tes pengujian Covid-19.

Rangkaian aplikasi Shareit Group yang beragam, termasuk aplikasi terbaiknya yaitu Shareit, platform berbagi file, game dan konten streaming, telah di-install oleh sekitar 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan jangkauan platform yang luas terutama bagi mereka yang tidak memiliki konektivitas internet, menempatkannya pada posisi yang menguntungkan untuk menjangkau miliaran pengguna dan mendorong mereka untuk menggunakan vaksin.

Karam sendiri, yang memimpin tim sales global dan membangun ekosistem bisnis untuk Grup Shareit di seluruh dunia, memiliki fokus pada pasar Asia Tenggara. Perusahaan yang berbasis di Singapura ini pun menampilkan pertumbuhan yang kuat di mana aplikasi Shareit juga menduduki peringkat #2 di seluruh dunia berdasarkan unduhan.

Shareit Group akan terus berkomitmen untuk memenuhi visi "membuat konten digital dapat diakses secara merata oleh semua orang” dan dengan demikian mendemokratisasi konten digital dengan memungkinkan akses ke pasar negara berkembang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...